Al Ghazali kecelakaan

MANAberita.com — UNIT Lantas Polres Jakarta Timur memastikan, bahwa video viral yang dialami Al Ghazali anak dari musisi Ahmad Dani, bukan kecelakaan. Hal tersebut didapat dari pemeriksaan saksi-saksi dan tempat kejadian perkara.

Menurut Kanit Lakalantas Polres Jakarta Timur, AKP Agus Suparyanto mengatakan, dari data yang diperoleh di lapangan, diketahui awalnya korban (Al) pingsan saat mengemudikan mobil. Melihat hal itu, warga yang ada dilokasi langsung berupaya menolong korban dengan mengangkatnya ke pinggir jalan.

“Jadi itu bukan kecelakaan. Hanya dia (Al) mengemudi lalu pingsan, kemudian di tolong warga,” ujarnya.

Diceritakan Agus, pada saat itu mobil yang dikirimkan Al berhenti mendadak di depan Toko Holland Bakery di Jalan Raya Condet, Jakarta Timur. Karena berhenti mendadak, warga lantas menghampiri dan saat tahu Al pingsan langsung ditolong. “Al itu langsung digendong ke depan sebuah ruko,” imbuhnya.

Baca Juga
Edan! Kakeknya Meninggal, Remaja Ini Justru Bikin Tik Tok di Depan Jenazah
Takut Kena Razia Operasi Zebra, Pelajar ini Memilih Tidak Sekolah, Suratnya Bikin Geleng-Geleng Kepala
Seragam Anak TK Bercadar dan Bawa Senjata Berapi, Pihak Sekolah Akhirnya Angkat Bicara

Namun, Agus mengaku tak mengetahui apa yang penyebabkan Al pingsan. Karena menurutnya hal itu bukan kewenangannya menjawab, apalagi saat ditemukan saksi-saksi juga sudah menemukan dalam keadaan pingsan.

“Atas kejadian itu juga, tidak ada yang menjadi korban dalam kejadian itu, baik Al ataupun orang lain. Dan sampai saat ini juga tak ada korban yang merasa dirugikan dan melapor,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, anak sulung musisi Ahmad Dhani menjadi viral. Sebuah video yang memperlihatkan dirinya terkapar di depan sebuah ruko viral. Video itu diunggah di akun Ahmad Dhani sekitar pukul 11.30 WIB. Dalam video ini juga terekam mobil pribadi Al dengan plat B 7 ALG terparkir di sisi yang berbeda. (Dil)