Nikita Mirzani

MANAberita.com — NIKITA Mirzani memang sudah bercerai dengan Dipo Latief. Ia pun sempat dikabarkan bahwa dirinya lah yang telah ditinggalkan oleh Dipo.

Niki pun menepis anggapan publik bila dirinya yang ditinggal oleh Dipo. Padahal beberapa kali, Niki menyebut Dipo seringkali menghubunginya lewat telepon. Tapi sayangnya telepon tersebut enggan digubrisnya.

“Oiya kan kebanyakan orang-orang bilang ‘oh Nikita ditinggalin Dipo, gitu kan, saking kecintaannya’. Tuh Niki kasih bukti, lihat beberapa kali dia telpon enggak saya angkat, sampai ada kata permohonan maaf kan,” ujar Nikita Mirzani, mengutip Okezone.

Tidak hanya itu saja, Niki sampai menyebutkan bila Dipo Latief seringkali menyatakan begitu cinta padanya. Hanya saja Niki sudah sangat lelah dengan ulah Dipo.

“Itu masih belum apa-apa, masih banyak lagi, dia bilang ‘aku cuma cinta kamu di dunia ini’ banyak, tapi kan enggak harus dibeberin ya, cuman kan Niki manusia biasa, cape gitu loh, disikat kanan kiri, digituin sama orang ini, orang itu,” sambungnya.

Selain bukti telepon dari Dipo, ibu dua anak ini juga menambahkan bila Dipo seringkali menyambangi apartemennya hingga tak mau pulang. Hal itu dapat dibuktikan oleh Nikita lantaran adanya kamera tersembunyi pada apartemennya.

Baca Juga
Sulawesi Tengah Diguncang Gempa, Kini Muncul Angin Puting Beliung di Sulawesi Selatan
OMG! Roro Fitria Dipenjara, Begini Keadaan Rumah Berlapis Emasnya, Gak Nyangka!
Begadang Main Mobile Legend, Mata Pria ini Bengkak Parah

“Liat aja noh cctv apartemen gue, berapa kali dia (Dipo) ke rumah gue sampe enggak mau pulang-pulang. Kalau Niki sampe ngomong gitu kasian kan, malu kan, tapi dia sendiri yg mau dibuka-buka terus gitu loh,” paparnya.

Lebih lanjut dengan kisruh yang menderanya dengan Dipo Latief, membuat Nikita Mirzani dilanda stress. Bahkan ia tak tahu lagi apa yang mesti diperbuat.

“Jadi Niki suka stress, ‘duh gue begini salah, begitu salah, gue mesti gimana,” tukasnya. (Dil)