Nikita Mirzani dan Kriss Hatta

MANAberita.com — KISRUH permasalahan antara Kriss Hatta-Billy Syahputra dan Hilda Vitri semakin berlanjut kendati pengadilan mengesahkan pernikahan antara Kriss dan Hilda.

Hal ini semakin memanjang ketika Nikita Mirzani ikut berkomentar dan menyebut jika Kriss telah berhalusinasi mengenai hubungannya dengan Hilda.

Ternyata yang ditolak di persidangan itu, ternyata penolakan pengesahan yang Kriss Hatta minta disahkan pernikahannya dan minta diganti data-datanya,” kata Niki.

Ternyata ditolak. Jadi dia nggak menang, bang Billy,” kata Niki sambil tertawa.

Tapi lawyernya Kriss Hatta bilang kalau mereka menang. Hahaha padahal dia kalah, malu banget nggak sih,” tambahnya.

Tak terima dikatakan halu, melalui live di Instagram, Kris Hatta blak-blakan mengungkap berapa kali sehari ia ‘menghajar’ Hilda Vitri.

Kita hitung-hitungan, ya, nikah dua tahun, dalam setahun itu 365 hari. Dalam satu hari, gue hajar dia 6 kali, dikali 30, 180 hari gue hajar dia, noh,” beber Kriss sembari tertawa.

180 dikali 12 dong, hasilnya 2,160. Jadi, 2,160 kali dia gue hajar. Ditambah lagi karena dua tahun kan menikah, 2,160 + 2,160 = 4,340. Bayangin noh,” tuturnya.

Untuk Billy Syahputra, gue ucapin selamat karena dapet bekasan gue, selama nikah dengan gue, dia gue hajar 4,340 kali,” tambah Kriss sembari tertawa geli.