Ayu Ting-Ting

MANAberita.com — AYU Ting-Ting dan Dewi Perssik serta Zaskia Gotik baru saja mempromosikan film mereka yang berjudul Arwah Tumbal Nyai. Film ini sendiri diproduksi oleh RA Production.

Ayu Ting Ting kemudian bercerita kalau ia sempat mengalami beberapa kejadian mistis selama syuting, salah satunya diganggu oleh suara tawa wanita. Walau merasa takut, pelantun tembang Sambalado ini tak bisa berbuat apa-apa selain melanjutkan proses syuting.

“Saya orangnya penakut. Berapa kali saya mendengar dan merasa (hal mistis). Ada satu kejadian, lagi syuting lalu ada suara cewek kencang banget,” katanya seperti dikutip dari Sidomi melalui Okezone.

“Bahkan dari HT asisten sutradara saya kedengaran kencang banget suara dia tertawa.”

“Kita syuting itu di rumah tua dan di salah satu gudang yang enggak pernah dipakai. Ya sudah, mau gimana lagi.”

Ayu mengungkapkan bila dirinya sudah diganggu seperti itu, ia selalu berusaha menenangkan diri. Ia juga mengaku sempat takut masuk rumah karena khawatir ada makhluk halus yang mengikutinya.

Baca Juga
Pengakuan Tyas: Saat Korban Menjerit Ketakutan dan Ikhlaskan Harta, Poniman Justru Himbau Temannya Untuk Tidak Usah Peduli
Namanya Dicatut Sebagai Pencipta Lagu #2019GantiPresiden Oleh Salah Satu Media Online, Ivan Boomerang Meradang
Ditanya Alasannya Tidak Terlihat Di Pesbukers, Jawaban Sombong Raffi Ahmad Bikin Ngelus Dada

“Setelah kejadian tersebut, saya turun, saya istirahat dulu,” ujarnya.

“Saya orangnya enggak pernah percaya sama gitu-gituan. Kadang kalau kejadian, saya bilang dalam hati ‘sudah ya, saya pengecut jangan ditunjukin karena saya penakut’.”

“Pas sampai rumah, saya enggak langsung masuk. Nunggu di luar dulu karena takutnya nanti kebawa, kan saya ada anak juga.” (Dil)