Peresmian The Gade Coffe And Gold Palembang

MANAberita.com — PT Pegadaian (Persero) terus melakukan inovasi baru dengan menghadirkan The Gade Coffee & Gold untuk menyasar segmen anak muda atau yang sekarang lebih dikenal dengan sebutan generasi milenial.

The Gade Coffee And Gold ini adalah outlet pertama di Palembang, sebelumnya sudah ada beberapa outlet The Gade Coffee and Gold di seluruh Indonesia. Untuk kota Palembang, The Gade Coffee And Gold akan hadir di Komplek Ruko Palembang Square tepat di samping Unit Pegadaian Cabang (UPC) Palembang Square di seberang Hotel Arya Duta.

Peresmian The Gade Coffe And Gold Palembang

Hadirnya The Gade Coffee And Gold ini ditujukkan untuk menambah kenyamanan nasabah dalam melakukan transaksi di Pegadaian sekaligus menjaring nasabah baru dari berbagai kalangan.

Keberadaan kafe ini juga diharapkan bisa mengangkat citra Pegadaian yang ramah untuk lintas generasi dan mereka tidak sungkan masuk dan mengenal produk Pegadaian.

The Gade Coffe And Golad Palembang Square ini dibuka secara resmi pada Kamis (27/09) malam ini dihadiri oleh berbagai kalangan. Mulai dari anak muda hingga dewasa. Tak hanya itu, keberadaan The Gade Coffe And Gold ini pun disambut gembira oleh pencinfa kopi di Palembang.

Sementara itu, Asisten III Pemerintah Kota Palembang, Agus Kelana menyambut baik dengan adanya cafe ini.

“Dengan adanya The Gade Coffe dan Gold karena minum kopi sekarang sedang tren dan sekaligus mengenalkan jenis-jenis kopi yang ada di Sumsel. Jadi sama juga mengangkat petani kopi dan menstabilkan harga kopi,” ujar Agus Kelana.

“Tentunya Tha Gade Coffe ini juga membantu menyemarakan dan berpotensi bagi Kota Palembang.” imbuhnya.

Direktur Jaringan, Operasi, dan Penjualan Pegadaian, Damar Latri Setiawan pun berharap keberadaan The Gade Coffe ini membuat anak-anak muda tertarik dengan Pegadaian.

Baca Juga
Parah! Sudah Terima Pungli, Oknum Polisi Palembang ini Tetap Nekat Tilang Pengendara dan Tahan Sepeda Motornya
Sebut Sekolah Tidak Penting, Rara LIDA Dihujat Masyarakat Palembang
Dalam Satu Hari Polresta Palembang Ungkap Kasus Penculikan Siswi SMK N 7

“Caffe kami yang ke 18 ini bertujuan untuk menjaring anak-anak milenial agar lebih mengenal Pegadaian. Jadi, sambil mengopi, bisa bertransaksi dan semakin mengenal apa itu Pegadaian. Diharapkan kaum milenial lebih memilih mempercayai Pegadaian,” ujar pria 47 tahun itu.

Damar juga menungkapkan rasa bahagianya dengan adanya keberadaan The Gade Coffe bisa membantu pemerintah menyemarakkan Kota Palembang dan menambah tenaga kerja baru. (Dil)