Lucinta Luna

MANAberita.com — LUCINTA Luna kembali muncul dan lagi-lagi menuai kritikan netizen. Meski penyanyi dangut ini nampaknya tak pernah menganggap nyinyiran netter, namun netizen juga nampaknya tak pernah lelah untuk mengkritik Lucinta.

Mulai dari launching produk make up, berupa lipstik. Selain itu Lucinta juga tengah mengeluarkan single baru dengan penyanyi Malaysia.

Lagu yang diberi judul ‘Semalem Bobo Dimana’ itu sempat trending di Youtube Malaysia. Namun belum lama dirilis, lagu tersebut sudah mendapat kritikan dari salah satu rapper Tanah Air, Roy Ricardo.

Melansir @omgindonesia.id melalui akun Instagram-nya, Roy mengatakan bahwa sejak 2014, ia sudah merilis lagu dengan judul persis sama. “SEMALEM BOBO DIMANA VERSI ORI SEJAK 2014,” tulisnya.

Ia pun menyebut jika lagu terbaru milik Lucinta Luna tersebut adalah lagu KW karena mirip dengan lagu miliknya. “Jd enaknya gmn nih jon kl ada lagu KW??” tulisnya melalui unggahan terbarunya.

Netizen pun merespon dengan beragam komentar. Beberapa netter menyarankan Roy untuk membuat diss track demi ‘membalas’ LL.

Baca Juga
Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh di Perairan Karawang, Suami Artis Saksikan Detik-Detik ‘Calon Korban’ Boarding
Digugat Cerai Istri, Sosok ini Sebut Sule Kerap Lakukan KDRT
Rayakan Anniversary ke 6 Tahun, Anang dan Ashanty ‘Menikah Lagi’, Hal ini Justru Jadi Sorotan

@izharfalih: “Dis balik lah bang.”

@ochammadikhsannh97: “Sikat pake lagu lah bang,itu siluman udah kaga tau diri.”

@okta.viyana: “Sikat bang . Pengal pengal” (Alz)