Kesal Karena Enggan Disentuh, Pria ini Nekat Tikam Kekasihnya Sendiri

MANAberita.com — KEJADIAN penikaman kembali terjadi. Kali ini, seorang pria berinisial A tega menikam kekasihnya sendiri lantaran enggan disentuh dan langsung memutuskan hubungan.

Akibatnya, pelaku yang marah langsung berlari ke dapur dan menikam korban yang bernama Winda Agnesia sebanyak 4 kali. Beruntung, korban dapat melarikan diri dan meminta pertolongan warga.

Korban Winda

Saat hendak dilarikan ke rumah sakit, Winda dibawa menggunakan sepeda motor dengan berbonceng tiga. Terlihat pula luka dibagian punggung korban yang mengeluarkan darah.

Diduga kesal, warga bersama polisi lantas mendatangi kos-kosan pelaku dan mendapati jika A sudah membuka semua pakaiannya. Bahkan, ada sebuah belati yang berada di dekat pintu serta noda darah, diduga milik Winda.

Dalam unggahan @makassar_iinfo, pelaku telah dibawa ke kantor polisi. Sementara, nyawa korban masih bisa diselamatkan. (Alz)

View this post on Instagram

Baca Juga
Nekat Seberangi Arena Pacuan, Wanita ini Diinjak Kuda
Greget! Jualan Narkoba di Facebook, Pria ini Dicyduk Polisi
Diduga Kurang Pengawasan Orang tua, Bocah ini Tewas Tenggelam di Kolam Renang Hotel

Kejadian tadi sore di bagian Anduonohu Kota Kendari Sulawesi Tenggara. korban di tikam 4 kali di bagian pinggang. Korban di tikam lantaran tidak mau di sentu-sentuh sama pacarnya dan langsung minta putus tapi laki-lakinya tidak terima di putuskan dan mengambil pisau dan langsung menikam korban di bagian belakang.. . Nama korban atas nama winda agnesia alumni SMA 1 Wawatobi, Konawe, Sulawesi Tenggara. . Mari kita jadikan pelajaran kejadian ini, inilah dampak buruk yang namanya pacaran…dan salut buat si korban rela tersakiti demi mempertahankan kehormatannya… . Jadi buat kalian semua, sebelum pacaran mari di pikirkan baik-baik, selain dosa Zina yang kita dapat, hal-hal seperti ini juga bisa terjadi pada diri kita nantinya…karena setan terus menggoda kita kejalan kemaksiatan… . . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on