Kesal Karena Sawer Biduan, Wanita ini Tampar Suami di Depan Umum, Ternyata Uang yang Dipakai Untuk…

MANAberita.com — BEREDAR video seorang istri menampar suaminya di depan umum saat sedang ada hajatan dan dangdutan. Diketahui, hal ini terjadi karena suaminya menyawer biduan.

Melansir @makassar_iinfo, diketahui jika seorang netizen yang bernama Amelya, mengupload sebuah video tentang seorang bapak yang dimarahi oleh mereka sendiri yang ingin menyawer di atas panggung.

Sebelumnya si bapak sudah di peringatkan dan di suruh turun oleh istrinya namun di hiraukan begitu saja. Diduga kesal, si istri langsung naik ke atas panggung dan melabraknya.

Usut punya usut, uang yang dipakai pria tersebut adalah uang milik si istri untuk membeli beras namun diambil oleh suaminya hanya demi menyawer biduan.

Kontan saja, warganet beramai-ramai menuliskan komentar menggelikan mengenai kejadian ini.

Baca Juga
Terjadi Kembali, Buaya Sang Pengantar Jenazah
Lucinta Luna Tulis Bahagia Liat Orang ini Menangis, Sindir Nikita Mirzani?
Main Tanpa Pengawasan, Bocah Umur 2 Tahun Tewas Dalam Sumur

@bintang.timur136: “Suaminya salah istri nya kebangetan, ampe nampar, bener bener malu dan jatuh harga diri suaminya, kalau mau marahin tuh dirumah, bukan di mata umum.”

@nilaapriani: “Jangan ngomongin harga diri sibapak kawan.. Kalo itu bapak punya harga diri gak mungkin mau joget joget dipanggung sama biduan padahal punya istri, parahnya nyawer biduan pake uang buat makan anak istri. Didepan istri lagi.. Astagfirullah.”

@wiwinapriyani: “Kasian si bapak dbkin malu, kasian juga sama ibunya gw jga bakal marah kalo laki gw nyawer” tapi paling maki nya dirumah ga berani naek” kpanggung gitu , si bapak jg bkannya buruan turun mlah mesam mesem.” (Dil)