Billy Syahputra, Kriss Hatta dan Hilda Vitria

MANAberita.com — SEBELUMNYA, beredar video Kriss Hatta membongkar masalah ‘ranjang’ dengan Hilda Vitria hingga telah ‘menidurinya’ hingga ribuan kali.

“Kita hitung-hitungan, ya, nikah dua tahun, dalam setahun itu 365 hari. Dalam satu hari, gue hajar dia 6 kali, dikali 30, 180 hari gue hajar dia, noh,” beber Kriss sembari tertawa.

“180 dikali 12 dong, hasilnya 2,160. Jadi, 2,160 kali dia gue hajar. Ditambah lagi karena dua tahun kan menikah, 2,160 + 2,160 = 4,340. Bayangin noh,” tuturnya.

“Untuk Billy Syahputra, gue ucapin selamat karena dapet bekasan gue, selama nikah dengan gue, dia gue hajar 4,340 kali,” tambah Kriss sembari tertawa geli.

Menanggapi hal tersebut, Billy Syahputra akhirnya buka suara. Menurutnya, ucapan Kriss dinilai telah merendahkan derajat wanita.

“Gue nggak mau nanggepin itu. Biar orang nilai sendiri, perilaku dan sikap dia gimana,” ujar Billy, mengutip Wowkeren.

“Dia ini secara nggak langsung sudah meremehkan martabat wanita. Biar wanita aja yang menilai.”

Baca Juga
Nah Lho! Inilah Tanda-Tanda Kamu Sudah Tak Lagi Mencintainya
Memiliki Nama Unik, Pria Asal Tegal Justru Mendapat Tawaran Spesial Dari Netizen
Sering Jadi Korban KDRT, Curhatan Bocah yang Meninggal di Tangan Orang Tuanya ini Jleb Banget

Billy pun menyebut dirinya tulus dengan Hilda. Sebagai kekasih, sudah sepantasnya Billy memasang badan untuk membela Hilda.

“Sekarang gini kalau gue setiap berhubungan sama seseorang, gue kan tipe yang tulus. Gue nggak pernah menilai orang dan sejarahnya,” lanjut Billy.

“Apa pun selagi itu gue bahagia sama itu orang, itu gue jalanin apalagi kan gue tidak pernah mau adanya masalah.” tambahnya. (Dil)