Ilustrasi mengintip

MANAberita.com — SUKIRNO, lelaki berusia 37 tahun di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, tertimpa nasib apes yakni terperosok ke dalam jurang sedalam 10 meter setelah tepergok mengintip tetangganya yang sedang berhubungan suami istri.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, peristiwa itu terjadi di Desa Sambek RT3/RW6 Kecamatan Sambek, Minggu (16/8/2018) dini hari dilansir dari Suara.com. Sekitar pukul 01.30 WIB, Sukirno mengintip suami istri tetangganya tengah berhubungan intim di dalam rumah.

Namun, aksi Sukirno tersebut diketahui warga. Karenanya, Sukirno langsung mengeluarkan jurus kaki seribu alias kabur.

“Dia mengintip tetangga yang tengah berhubungan intim dengan cara menaiki tebing. Ternyata tepergok dan warga segera berteriak kepadanya. Karena panik dan hendak kabur, dia malah terperosok ke dalam jurang,” kata Koordinator Badan SAR Nasional Unit Wonosobo Arif Sugiarto.

Baca Juga
Kemenkumham Sumsel Berikan Remisi Kepada Napi Beragama Kristen
Test BFF di Facebook, HOAX!! ini Penjelasannya
Deretan Tanaman yang Dibenci Jin dan Setan

Warga yang tadinya mengejar hendak menghakimi, lantas berupaya menolong Sukirno yang terjatuh ke dalam jurang. Mereka berupaya menolong Sukirno dengan cara turun melalui Sungai Galur. Tapi, upaya itu tak berbuah hasil sehingga warga meminta pertolongan Basarnas setempat.

“Korban sudah dievakuasi. Butuh waktu satu setengah jam untuk melakukan evakuasi. Korban selamat, tapi luka di kaki dan sepertinya patah tulang,” kata Arif. Kini, Sukirno tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Wonosobo untuk dirawat secara intensif. (Dil)

(Sumber: Kordanews)