Ilustrasi

MANAberita.com — JATUH cinta itu memang berjuta rasanya. Jatuh cinta juga tidak pernah memandang status bahkan usia. Tidak mustahil juga, adik kelas jatuh cinta kepada kakak kelasnya.

Jatuh cinta kepada kakak kelas adalah hal yang wajar bahkan sangat sering sekali terjadi. Makanya jika kamu jatuh cinta kepadanya jangan dipendam apalagi minder. Labih baik kamu ikutin aja tips di bawah ini.
1. Lakukan pergerakan secara perlahan

Lakukan pergerakan dari sekarang, jangan buru-buru guys. Lakukan saja pergerakan-pergerakan yang sederhana. Seperti mulai mencari media sosialnya hingga mencari tahu hobi kakak kelas kamu. Ingat ditahap ini kamu jangan terlalu agresif lho.
2. Jadilah orang yang bisa dia lihat

Dilanjutkan dengan pergerakan yang lebih berani. Mulailah untuk melihatkan diri kamu kepada kakak kelas. Misalnya kamu bisa menonjolkan diri dalam hal pelajaran atau juga bisa dalam kegiatan sekolah lainnya. Jika kamu sudah menjadi cukup terkenal, dijamin dia juga setidaknya bakal menyadari keberadaanmu.
3. Meningkatkan intensitas bertemu

Sering-sering juga bertemu dengan dia. Bisa di kantin, lapangan hingga di parkiran juga bisa lho. Tetapi kejadiannya jangan terlihat dibuat-buat ya. Nanti dia akan curiga dan memberikan respon yang kurang baik.
4. Cari tahu juga status asmaranya

Jangan dulu bertindak ke tahap selanjutnya jika kamu masih belum yakin bahwa dia sedang sendirian. Cobalah cari tahu, apakah dia masih sendiri atau sudah mempunyai pasangan. Bisa kamu cari tahu di media sosial atau juga bisa kamu cari tahu dari teman-teman terdekatnya.
5. Tanamkan dalam hati bahwa perbedaan usia bukanlah hambatan

Setelah kamu yakin bahwa dia tidak mempunyai pacar. Alangkah baiknya kamu membulatkan niat dalam hati untuk mendapatkan hati kakak kelas. Meskipun usia kamu dan dia tidak sama tetapi kamu harus yakin bahwa itu bukanlah penghalang. Kalau sudah yakin kamu pasti akan lebih semangat lagi.
6. Percaya pada diri sendiri

Baca Juga
Waspada, Sering Menahan Kencing Bisa Mengakibatkan Kematian!
Mau Wajah Kinclong Bebas Minyak? Ikuti Tips ini yuk!
Lagi Hamil? Hindari Memakai Produk-Produk ini!

Tidak hanya yakin saja yang dibutuhkan. Tetapi rasa percaya diri juga sangat dibutuhkan agar kamu bisa mendapatkan hati kakak kelas. Meskipun kamu jatuh hati kepadanya, alangkah baiknya kamu tetap menjadi diri sendiri tanpa harus menjadi orang lain. Karena kakak kelas kamu juga akan lebih menyukai kamu yang apa adanya.
7. Jangan lupa untuk berdoa

Jurus yang paling ampuh dari semua tips diatas adalah dengan berdoa. yakin dan percaya deh, jika kamu rajin berdoa dan berusaha. Dijamin apa yang kamu harapkan akan segera terwujud.

Itu dia 7 tips yang bisa kamu lakukan jika kamu jatuh cinta pada kakak kelas. Tetap semangat guys. (Dil)