Kriss Hatta, Nikita Mirzani dan Billy Syahputra

MANAberita.com — PERSETERUAN antara Billy Syahputra dan Kriss Hatta semakin memanas usai pengadilan akhirnya mengesahkan pernikahan Kriss dan Hilda Vitria yang kini telah menjadi pacar dari Billy.

Memang, kejadian ini terus memanas kendati Kriss terus mengeluarkan bukti pernikahannya dengan Hilda, beberapa tahun lalu namun justru dibantah oleh Hilda sendiri.

Tak ingin kalah, Billy justru menyebut Kriss dengan sebutan ‘mas-mas alay’. Kini, Nikita Mirzani pun ikut berkomentar mengenai masalah yang sedang bergulir.

Ternyata yang ditolak di persidangan itu, ternyata penolakan pengesahan yang Kriss Hatta minta disahkan pernikahannya dan minta diganti data-datanya,” kata Niki.

Ternyata ditolak. Jadi dia nggak menang, bang Billy,” kata Niki sambil tertawa.

Tapi lawyernya Kriss Hatta bilang kalau mereka menang. Hahaha padahal dia kalah, malu banget nggak sih,” tambahnya, seperti yang diunggah oleh Lambe Turah.

Tak ayal, netizen justru merasa gemas dengan cuitan Nikita Mirzani dan menyebutnya ikut campur.

Baca Juga
Selamat! Sandra Dewi Melahirkan Putra Pertamanya
Roro Fitria Dicyduk Polisi, Netizen: Jangan-Jangan Kaya Dari Hasil Jual Narkoba?
Ingin Terkenal, Pria ini Permainkan Gerakan Sholat

@puti.adilla: “Jgn aurat aja yg ditutup, tuh mulut jg ditutup. Ga ada berubah “nya sama sekali. Pke ikut campur masalah org lagiiii situ siapa ???”

@novita.tonie: “Niki neh gak ngaca .. urusin orang dia sendiri terus bermasalah terus berhijab tidak makin baik.”

@Srta.ratna: “Wajar lah gaes ngga ikut campur urusan orang ato drama2 gajelas, kalo ngga ya ngga eksis, Nikmir gituloh, gada bakat .Satu2nya cara eksis ya bikin ulah, numpang tenar dimasalah orang. Gitu aja terus sampe hujan coklat di ladang gandum.” (Alz)