Bocah 3 tahun tewas usai terjatuh dari lantai 17

MANAberita.com — AWASI selalu anak-anak anda. Jangan sampai kejadian seperti ini terjadi pada keluarga kita. Seorang bocah berusia 3 tahun tewas usai terjatuh dari lantai 17 karena mencari kakaknya.

 

Melansir Kelab Info Malaysia, kejadian yang terjadi di Malaysia ini bermula saat kedua orang tua korban pergi berdagang nasi lemak atau nasi uduk sehingga ia ditinggalkan bersama sang kakak.

Karena tertidur, si kakak memutuskan untuk meninggalkannya guna mengantar adiknya yang lain untuk pergi ke sekolah yang berada tak jauh dari apartemennya.

Nahas, saat itu si bocah bangun dan tidak mendapati keberadaan sang kakak. Ia lantas memanjat jendela dan akhirnya jatuh dari lantai 17. Alangkah terkejutnya si kakak ketika mendapati adiknya sudah tidak bernyawa.

Baca Juga
Ngeri! Karena Masalah Percintaan, TKW Hongkong Sayat Tangan Sambil Live di Facebook
Tak Sempat Bulan Madu, Pernikahan Bocah di Bawah Umur ini Akhirnya Dibatalkan
So Sweet! Demi Menyenangkan Istri, Pria ini Rela Jadi Fans Hello Kitty

Ketua Polis Daerah Petaling Jaya, Asisten Komisioner Mohd. Zani Che Din pun membenarkan kejadian mengenaskan tersebut.

“Berdasarkan keterangan kakak korbab, ketika dia pulang ke rumah, tetangga mengatakan adiknya ditemukan tewas di tingkat bawah flat mereka. Ketika kejadian, ibu dan bapak korban sedang berjualan di Bukit Jeluton. Dari pemeriksaan, diketahui pintu di ruang balkon tidak bertutup serta terdapat kursi yang digunakan untuk memanjat tepian pintu gril.” (Zee)