Pakai Softlens Kadaluarsa, Mata Wanita ini Infeksi Parah!

MANAberita.com — KAMU pengguna kontak lens atau softlens? Sudahkah mengecek tanggal kadaluarsanya? Jika belum, maka berhati-hatilah jika tak ingin kejadian mengerikan ini terjadi pada anda.

Melansir @makassar_iinfo, memperlihatkan seorang netizen bernama Surya Darma mengalami infeksi di bagian matanya setelah memakai softlens. Berdasarkan pengakuan korban ia menuturkan lupa cek kadar air dan langsung memakai soflensnya.

Tak hanya itu, setelah mengalami infeksi, Surya baru mengetahui bahwa soflens yang dipakainya sudah kadaluarsa. Akibatnya, pupil mata Surya tampak mengeluarkan lendir berwarna putih yang mirip dengan selaput katarak.

Bahkan, bagian kelopak mata atas dan bawahnya juga mengalami pembengkakan. Kini, Surya telah menjadi ‘contoh’ bagi orang yang kerap memakai kontak lens.

Baca Juga
Astaga! Seharian Menghilang, Wanita Paruh Baya Ini Tewas Dimakan Ular Piton
Sempat Dibandingkan Dengan Makeup Tanah Air, Beginilah Jadinya Kalau Pengantin Indonesia Didandani Bak Meghan Markle
Lagi Main, Rombongan Bocah ini Justru Temukan Mayat Bayi

@amiyaulvaIyaa: “makanya lu kalo soflent udah kadaluarsa buang deh, huhh ngilu liatnya jadi gapengen pake soflent.”

@ekaa_ss: “Inilah kenapa sampe sekarang aku ga pernah mau dan ga berani pake softlens meskipun temen2 bilang mata aku belo gampang kalo pake softlens, iya sih gampang, cuman kalo mata gw kenapa2 apakah gampang ngobatinnya? sampe pas acara nikahan gw pun gw ditawarin pake softlens tapi gw ga mau.”

@awchachaa_: “Saya pengguna soflens karna saya minus, saya tidak trlalu suka pake kacamata karna cape selalu sakit klw udh kelamaan klw mata saya normal pasti saya akan seperti manusia biasanya.. Mba nya yg salah klw pake soflens itu di perhatikan kadaluwarsa nya sama sering2 di cuci soflens nya.” (Zee)