Raffi Ahmad ciuman dengan Marsha Aruan

MANAberita.com — KABAR mengejutkan datang dari Raffi Ahmad. Bagaimana Tidak, Raffi justru kepergok berciuman dengan Marsha Aruan.

Ettss, tenang saja! Rupanya hal itu hanya untuk keperluan film yang dibintangi oleh keduanya dengan judul ‘Kesempatan Kedua’

Padahal, sang istri Nagita Slavina, juga turut terlibat dalam film terbaru garapan sutradara Awi Suryadi ini.

Kendati demikian, rupanya Nagita Slavina tak mempermasalahkan hal tersebut. Justru Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, seakan memberikan lampu hijau untuk Raffi Ahmad jika beradegan panas dalam film.

“Ya di film ini ada adegan ciuman, ya puas-puasin lah kalau di film. Enggak apa-apa kata Nagita,” ujar Raffi Ahmad, melansir Bangka Pos melalui Grid.

“Jadi kalau ditanya udah pernah jadi duda? Udah di film. Ditanya udah pernah cium cewe lain? Udah di film,” sambungnya sambil terkekeh.

Beruntung, Nagita Slavina melihat Raffi Ahmad secara profesional. Birinya memaklumi adegan itu hanya sekadar untuk kebutuhan film yang dibintangi sang suami.

“Bini gue santai. Kita mah santai aja, ini film lucu-lucuan dan film komedi,” tutur Raffi.

Sebelumnya Raffi juga sempat meminta izin dan memberi tahu Nagita Slavina mengenai adegannya itu.

“Iyalah minta izin gue bilang ada adegan ciuman di film, yaudah boleh (kata Nagita). Ya dipuas-puasin aja lah ha-ha-ha,” tukasnya.

Raffi masih merahasiakan adegan ciuman tersebut dilengkapi oleh teknik kamera atau tidak. Yang jelas, meskipun di dalam film ini terdapat adegan 17 ke atas, suami Nagita Slavina ini memastikan film ‘Kesempatan Kedua’ bisa berhasil lulus sensor dengan minimal umur 13 tahun.

Baca Juga
Dilarang Memasang Bendera Merah-Putih di Apartemen Kalibata City, Kapolres Langsung Turun Tangan
Wanita ini Nyaris Jantungan Usai Melihat Permen yang Dibeli Anaknya, Kamu Pasti Kaget Dengan Bentuknya!
Tak Hanya In My Feeling, Challenge-Challenge ini Ternyata Sangat Berbahaya, Ada yang Sampai Sebabkan Kematian

“Syutingnya mungkin ciuman ya, tapi tayangnya lihat nanti. Kan kalau nanti tayangnya kan enggak keliatan gitu-gitu ciumannya mungkin. Kita coba mengamankan sensor jadi di 13 tahun lah,” tukas Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, nantinya film yang akan tayang pada 11 Oktober 2018 ini juga menghadirkan sejumlah selebriti ternama lainnya.

Seperti Cut Meyriska, Hotman Paris, Bastian Steel, Dinda Kanya Dewi, Dicky Chandra, Zizan Razak (aktris Malaysia) dan Ayu Ting Ting. (Alz)