Tak Tahu Jika Sepatu yang Dibelinya Merupakan Hasil Curian, Ibu Wanita ini Dipersekusi dan Ditelanjangi Warga

MANAberita.com — MAIN hakim sendiri kembali terjadi. Kali ini, beredar video seorang wanita yang menangis lantaran ibunya menjadi korban persekusi lantaran diduga membeli sepatu hasil curian yang dijual oleh seorang bocah.

Mulanya, kejadian ini bermula saat si ibu dipaksa membeli sepatu dari seorang anak yang mengatakan jika dirinya butuh uang untuk membeli makanan. Tanpa diduga, diketahuilah fakta jika sepatu tersebut hasil curian.

Keesokan harinya, si ibu diarak warga dalam keadaan nyaris bugil dan dipasangkan karton serta sepatu hasil curian yang dibelinya. Saat sang anak hendak melerai dan memeluk sang ibu, salah satu waega justru melayangkan pukulan tepat di bibirnya.

Tak hanya itu, warung tua milik mereka juga dirobohkan serta dua kendaraannya diambil warga dengan alasan merupakan barang curian. Video yang diunggah akun @makassar_iinfo ini akhirnya viral dan menuai kecaman netizen.

@want.ay: “Otaknya diselangkangan tuh orang2 yg nelanjangin ibu ini. Miris bgt.”

@resty_razaky: “Koruptor tu kalian gtuin..ni sendal doank kalian gni..dasar banci.”

@evahandini26: “Inilah bahayanya tanpa tau permasalahan sebenarnya tp begitu dipropokatorin langsung deh ikut ikutan rame rame mukulin orang, rame rame nelanjangin orang, yaallah pas nelanjangin apa pada g kebayang bayang ibunya apa anak istrinya gt ya. Anak yatim, wanita yg sdh tak punya suami, harusnya dilindungi, di bantu, eh ini malah dizolimi. Smga allah masi memiliki ampunan untuk orang” tak berhati nurani dan disadarkan secepatnya.” (Alz)

 

View this post on Instagram

Baca Juga
Dilecehkan, Gadis ini Dianiaya dan Ditarik Jilbabnya Oleh Orang Tidak Dikenal
Curhatan Mantan Asisten Pribadi Konglomerat Bikin Geleng-Geleng Kepala, Anak Diare Aja Dibawa ke Singapura
Beredar Foto Jadul Diduga Via Vallen dan Tukang Gendang, Netizen Justru Ungkap Fakta Mengejutkan

Baru-baru ini, Seorang Ibu di persekusi oleh sejumlah orang karena membeli sendal (ternyata saat di arak dia baru tau bahwa sendal itu sendal hasil curian) . Kronologis ada orang datang ke warung Ibu dari mbak yang ada di video ini menawarkan sendal untuk di jual, dia memaksa katanya dia butuh uang untuk makan. . Singkat cerita, pagi pagi saat si anak ini sedang tidur tiba tiba ibunya di arak oleh beberapa orang, di telanjangi dan di ikat layaknya binatang. . Cek videonya untuk kronologis lengkap. Bantu SHARE agar mendapat perhatian banyak pihak. Cari pelakunya sampai dapat. . bantu share ke semua group biar viral. . Cc @divisihumaspolri @hotmanparisofficial . Lokasi Medan. (Menteng 7) Source: Siliyana Angelita Manurung. . . . . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on