Tak Terima Ibunya Dikatai Pelacur, Pria ini Nekat Pukuli Wanita di Depan Umum

MANAberita.com — BEREDAR video kekerasan yang dilakukan oleh seorang pria terhadap wanita di Facebook. Dalam video tersebut, mulanya semua nampak baik-baik saja sebelum akhirnya si pria menarik jilbab si wanita dan memukulinya.

Banyak yang penasaran dengan awal mula kejadian ini. Namun, warganet berhasil mengungkapkan penyebab kemarahan si pria melalui percakapan keduanya. Diketahui jika kejadian si wanita mengatakan jika ibu rekannya itu seorang pelacur.

Hal inilah yang membuatnya naik pitam dan memukuli si wanita dengan membabi buta. Beruntung, ada beberapa pria yang memisahkan keributan itu. Sementara, si wanita tampak ditenangkan.

Warganet yang mulanya emosi dengan perbuatan si pria akhirnya pun turut memahami kejadian ini.

Baca Juga
Patah Hati Internasional! Justin Bieber Ternyata Telah Nikahi Hailey Baldwin Secara Hukum
Agar Tetap Terlihat Segar, Toko ini Pasangkan Mata Palsu Pada Ikan
Lucinta Luna Unggah Foto Editan Berlebihan, Netizen Asal Malaysia ‘Menangis’ Tuliskan Komentar ini

@adeabrisam13: “Anak laki laki tuh emang paling sayang sama ibu , klo ank cwe ke bapak .. ya gua jga ga trima klo ibu gua di gtuin.”

@ardi_ynto: “Kalau saya yg dikatain sih masih bisa sabar, tapi kalau ibu/org tua saya di jelek”in w Gampol pala nya gk urus itu laki atau perempuan karna kalau masalah sudah ke ortu udah beda.”

@kinaryanami: “Si cowo kayanya ngasih pertanyaan ulang “ngomong apa kamu” terus si cewe bilang kek ada pelacur2nya gt.. Nah, itu menurut gw sih, ceweny udah ngomong “pelacur” sebelumnya, untuk ngeyakinin lagi si cowo nanya lagi, karnansblmnya dia udah tau cewe bilanf pelacur, makanya si laki jadi keseel.” (Alz)