Meghan Markle

MANAberita.com — SEJAK menikah dengan Pangeran Harry, kehidupan Meghan Markle terus menjadi perbincangan masyakarat, terutama para penggemarnya.

Hal inilah yang membuatnya sedikit kesusahan untuk ‘bergerak’ di luar istana. Namun, tak ada yang tahu bagaimana cara Meghan mengelabui penggemarnya agar bisa pergi ke luar istana.

Jawabannya sangat sederhana. Dia memakai perlengkapan khusus untuk menyamarkan diri.

“Dia menghabiskan sebagian besar akhir pekannya di Cotswolds dengan Harry,” kata seorang sumber kepada People, mengutip Okezone.

“Ketika dia pergi untuk mengikuti kelas Pilates atau untuk menata rambutnya di salon, Meghan selalu mengenakan topi baseball untuk menyamarkan wajahnya,” sambung sumber tersebut.

Lebih lanjut sumber itu mengatakan, satu-satunya tempat yang rutin dikunjungi Meghan secara teratur adalah Whole FOods. Lokasinya berjarak kurang lebih 5 menit dari Istana Kensington.

“Dengan begitu dia bisa dengan cepat menyelinap masuk dan keluar tanpa ada yang menyadar itu adalah dirinya,” tutur sumber itu.

Meski praktik ini dianggap sebagai tindakan konyol, mengingat Meghan dapat memesan bahan makanan dan memanggil pelatih senam ke Istana, kegiatan tersebut mungkin saja menjadi tradisi Kerajaan Inggris untuk mempertahankan keramahan wanita berusia 37 tahun itu.

Baca Juga
Gila! Pencuri ini Manfaatkan Cadar Sebagai Kedoknya Beraksi, Sampai Minta Transfer!
Hendak Ingin BAB, Kelamin Pria ini Dipatuk Ular
Mau Ketawa Takut Dosa, Pesan Taksi Online, Tubuh Bule ini Tak Muat Masuk ke Mobil

“Setiap hari mereka selalu menjadi perhatian publik,” ujar Ken Wharfe, mantan pengawal pribadi Putri Diana.

“Jadi untuk melakukan aktivitas yang biasa dilakukannya di Amerika Serikat, hari-hari itu sudah lama berlalu,” timpalnya.

Saat ini, Meghan tengah mempersiapkan tur resmi Kerajaan Inggris pertamanya bersama sang suami tercinta, Pangeran Harry. Mereka akan mengunjungi Australia, Selandia Baru, dan Fiji. Tentunya Meghan akan mengenakan penyamaran terbaik untuk melihat pemandangan atau sekadar berbelanja di pasar lokal. (Zee)