Hari Jisun dan Deddy Corbuzier

MANAberita.com — PERMASALAHAN antara YouTuber Korea Selatan Hari Jisun dan Pembawa acara Hitam Putih Deddy Corbuzier nampaknya belum juga usai.

Hari Jisun sebelumnya sempat mengaku kecewa karena sang ibunda sakit perut setelah tampil sebagai bintang tamu di Hitam Putih. Deddy Corbuzier lantas memberi klarifikasi dan menyuruh Hari Jisun untuk berkata jujur.

Selang beberapa hari kemudian, Hari Jisun akhirnya buka suara. Hari Jisun membongkar perlakuan yang ia terima dari tim kreatif acara tersebut. Namun awalnya Hari Jisun menjelaskan alasan mengapa ia merasa kecewa dan ditipu oleh acara yang dipandu Deddy Corbuzier itu.

“Tadi malam saya baru lihat video Om Deddy ‘Jisun why dont you tell the truth’,” ucap Hari Jisun dikutip dari Tribunbangka.

“Oke saya jelaskan semua, kenapa saya merasa ditipu dan kecewa setelah syuting,” tambahnya.

Di vidoe itu tampak Hari Jisun mengenakan kemeja berwarna putih, wajahnya terlihat sendu. Hari Jisun menjelaskan ia tak merasa kecewa dan tipu soal sang ibu yang sakit setelah makan mie super pedas.

“Pertama saya merasa tidak ditipu setelah mama sakit karena makan mie abang adek,” kata Hari Jisun.

Ia menjelaskan sehari sebelum syuting sempat menghubungi tim kreatif Hitam Putih.
Melalui aplikasi Whatsapp Hari Jisun bertanya soal konsep program acara tersebut.
Ia mengaku hal itu dilakukan, karena hanya mau menjadi bintang tamu di acara yang cocok dengan dirinya.

“Sebelum saya ikut syuting saya tanya lagi dan lagi tentang konsep program acara Hitam Putih kepada tim creative karena saya baru pertama kali ikut program tersebut,” jelas Hari Jisun.

“Jadi saya mau ikut yang programnya cocok dengan saya,” tambah Hari Jisun.

Hari Jisun mengatakan tak ingin jadi bintang tamu di suatu acara televisi, apabila acara tersebut mengusung tema lomba makan.

“Waktu itu saya pernah bilang kalau konsep programnya itu lomba makan saya tidak mau,” terang Hari Jisun.

“Karena saya sangat tidak suka lomba makan, kalau ikut lomba makan tidak bisa menikmati makanan berasa dipaksa, oleh karena itu saya udah menolak beberapa kali acara tv yang lain karena mau lomba makan.”

Saat Hari Jisun mengutarakan pemikirannya, tim kreatif acara Hitam Putih mengatakan tidak mengadakan lomba makan.
Hal tersebut terlihat dari percakapan Whatsapp antara Hari Jisun dan tim kreatif acara tersebut.

“Tapi saat saya bilang itu (tak mau ikut lomba makan re) tim keratif bilang gitu,” ucap Hari Jisun sambil menaikan kedua pundaknya.

Hari Jisun lantas percaya dengan ucapan tim kreatif soal tak ada lomba makan.
Namun rupanya saat mulai syuting terjadi hal yang sebaliknya.

“Jadi saya percaya, namun ternyata pas dimulai (syuting re) langung dengan lomba makan Mi Abang Adek pakai 500 cabai,” ucap Hari Jisun.

Hari Jisun lantas langsung berkata kepada tim kreatif acara tersbeut dirinya tak bisa makan pedas karena sedang mengkonsumsi obat maag.

Namun tiba-tiba ibunda Hari Jisun langsung menyangupi diri untuk berlomba makan mi super pedas itu melawan salah satu penonton acara tersebut.

Hari Jisun berkata tim kreatif memang tidak menyuruh sang ibu untuk ikut lomba makan.
Ia mengaku itu adalah kesalah ibunya sendiri.

“Yaa memang tidak ada yang suruh ibu saya makan, tapi ibu saya tetap makan. Itu kesalahan ibu saya,” tambahnya.

Mata Hari Jisun terlihat berkaca-kaca saat menceritakan kondisi sang ibu pasca-makan mie super pedas itu. Hari Jisun menjelaskan sang ibunda tetap ingin ikut lomba makan, karena ingin menunjukan kesungguhannya dalam tampil di acara Tv.

“Setelah balik ke tempat menginap saa bertanya sama mama, kenapa paksa makan? ibu bilang ingin tetap makan karena berusaha menujukan bahwa bersungguh-sunguh tampil di tv,” ucap Hari Jisun.

“Perut ibu sakit banget sampai tidak bisa berdiri,”

“Saya sedih,” tambahnya sambil menahan tangis.

Dengan mata memerah, Hari Jisun mengatakan dirinya hanya ingin tim kreatif terbuka soal konsep acara.

“Mereka cukup harus dijelaskan tentang konsep pragram,” ucap Hari Jisun.

Atas ungkapan ini, Deddy Corbuzier lantas langsung merespon pernyataan Hari Jisun.
Pria berkepala botak itu bahkan menyinggung soal tindakan Hari Jisun yang memperlihatkan percakapan dirinya dengan tim kreatif Hitam Putih.

Baca Juga
Joko Anwar Komentari Film Terbaru yang Jelek Abis, Netizen Justru Salahkan Ayu Ting-Ting
Gak Nyangka! Deretan Selebritis ini Punya Kenangan Buruk Dengan Mantan Pengasuh, Ada yang Tangan Anaknya Sampai Berdarah
Lho?? Barbie Kumalasari Rupanya Gemar Koleksi Berlian Imitasi

Deddy Corbuzier mengatakan apabila hal tersebut dapat melanggar Undang-undang (UU) ITE, pasalnya Hari Jisun hanya menampilkan sebagian percakapan saja.

“Kami larang ibu masuk di segment 2, tapi tetap masuk.. Itu mengapa acara jadi terlihat sedikit kacau.. Kami larang anda makan.
Ibu anda yg malah makan. Kami suruh stop.. Tetap dimakan.. Tolong kalau mau capture Chat team kami… Which is melanggar UU ITE..”

“Di capture semuanya… Bukan hanya yg anda mau tampilkan saja..Oh anw.. Kalau anda kecewa.. Kenapa tidak langsung komplain ke kami atau saya.. Jelas saya ada di studio masih ngobrol dan foto sama anda sehabis Show.. Kenapa malah di sosmed? Weird isn’t it.” (Alz)