Wow! Ternyata Beginilah Cara Menghilangkan Bekas Koreng di Kaki

MANAberita.com — KORENG atau bekas luka dikaki memang menyebalkan. kaki yang putih mulus menjadi tidak sedap dipandang lagi. Selain itu, bagian tubuh yang paling sering dilihat dan tidak ditutupi adalah kaki. Kaki yang nampak bersih memang lebih indah jika dibandingkan dengan kaki yang penuh dengan koreng bukan?

Baca Juga
Eheemm.. 10 Hal Sederhana Ini Justru Membuat Pacarmu Makin Cinta
Kelakuan Ayah Dalam Mengurus Anaknya Ini Buat Kamu Ngelus Dada, Dasar Cowok!
Alhamdulillah! Inilah Tanda-Tanda Kamu Sedang Disayangi Allah

Menghilangkan koreng dikaki pun tidak mudah. Bekas luka memang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memudarkannya. Namun kamu tidak perlu risau dan gundah gulana. Memiliki kaki yang mulus kini tidak lagi hanya sekedar impian. Menggunakan bahan yang mudah didapatkan serta alami akan membuat semuanya jadi kenyataan.

Bahan pertama yang bis Anda manfaatkan adalah aloevera. Aloevera terkenal bisa menyamarkan bekas luka dan juga melembabkan kulit. Dengan cara mengiris lidah buaya atau aloevera menjadi dua bagian dan kemudian gosokkan perlahan pada koreng dikaki. Gunakan secara teratur setiap hari untuk hasil yang maksimal. Selain itu, tomat juga dipercaya ampuh untuk menghilangkan koreng di kaki. Tomat mengandung vitamin A dan juga vitamin C yang mampu menghilangkan bekas luka.

Caranya sangat mudah. Potong-potong tomat menjadi kecil lalu hancurkan. Kemudian balurkan pada kulit kaki secara merata. Jagung yang telah dihaluskan memang sudah menjadi ramuan warisan sejak dahulu kala untuk menghilangkan bekas cacar. Selain itu juga ampuh untuk menghilangkan bekas koreng lho! Kamu mau coba yang mana? (Alz)
(Sumber: Kabarmaya)