20 tahun Kuch Kuch Hota Hai

MANAberita.com — KEMARIN, film Kuch Kuch Hota Hai genap berusia 20 tahun! Film ini menjadi film terlaris hingga saat ini dan berhasil membuat siapa saja menangis jika menontonnya.

Melansir Surya.co.id. Karan Johar, sang sutradara menguak rahasia dalam film tersebut.

Kisah cinta segitiga yang melibatkan trio Shahrukh Khan, Rani Mukherjee, dan Kajol Devgn seolah jadi kembang api di tahun 1998.

Sambil menahan tawa, Johar membongkar adegan saat Anjali berusaha menjadi secantik Tina sayangnya dicemooh seluruh teman kampus.

Gara-gara adegan itu, Karan Johar tak berhenti tertawa saat menjelaskan kesalahan-kesalahan di adegan itu karena para kru harus mengambil adegan berulang kali akibat Shahrukh Khan tak bisa akting tertawa.

Dijelaskan oleh Johar, meskipun Shahrukh Khan adalah satu dari sekian megastar Bollywood, bila tiba saatnya diharuskan akting tertawa, Shahrukh Khan hampir takkan bisa.

Maka itulah muncul cara Shahrukh Khan memukul-mukul pilar di dalam adegan karena menganggap penampilan Anjali terlalu lucu, cara itu dia pilih untuk menutupi akting tertawanya agar terlihat natural.

Masih dari bersambungan dengan adegan tersebut, Johar juga bilang kalau saat itu dia sampai mengadakan rapat 2 jam demi adegan di mana Rahul membujuk Anjali namun malah menggandeng Tina.

Lantaran kru film lain memperdebatkan adegan tersebut yang berbeda sudut pandang dari Karan Johar.

Bagi Karan Johar, Rahul memeluk Anjali sebagai teman, menggandeng Tina sebagai kekasih. Rupanya ide tersebut tak diterima secara mulus oleh kru lain.

Baca Juga
Beredar Foto Jadul Diduga Via Vallen dan Tukang Gendang, Netizen Justru Ungkap Fakta Mengejutkan
Tak Terima Ibunya Dikatai Pelacur, Pria ini Nekat Pukuli Wanita di Depan Umum
Unggah Foto Saat Ulang Tahun, Mata Sembab Luna Maya Bikin Salfok

Di akhir keputusan, ide tersebut tetap diambil dan menjadi adegan dramatik di sana.

Yang mengejutkan adalah, rupanya Ibu Karan Johar ikut nongol di sana sebagai seorang dosen kenakan saree biru menuruni anak tangga dan menyapa Tina dan Rahul.

Ada pula koreografer, Farah Khan yang ikut jadi teman kampus Anjali. Bagaimanapun, mayoritas penonton tak menyadari. (Alz)