Rianti dan suami

MANAberita.com — AKTRIS Rianti Cartwright mengungkapkan tak banyak permasalahan berat yang dilaluinya setelah menikah selama 8 tahun dengan Cassanova Alfonso. Aktris 3 DARA 2 itu menjelaskan, kalaupun mereka berselisih biasanya dipicu oleh permasalahan sepele.

“Kalau sudah menikah selama 8 tahun, persoalan sepele bisa menjadi pemicu pertengkaran. Mulai dari aku dandan kelamaan, suami sedang lapar, bahkan kemacetan pun bisa menjadi masalah,” ujar Rianti, mengutip Okezone.

Meski begitu, perempuan 35 tahun itu mengaku, hingga saat ini belum ada permasalahan besar yang terjadi dalam pernikahannya. “Sejauh ini sih belum ada permasalahan yang serius banget. Paling masalah kecil saja, karena mood sedang tak baik,” imbuh mantan VJ MTV tersebut.

Baca Juga
Sempat Viral Ayah Gendong 2 Anak Berjalan Tanpa Alas Kaki, Netizen: Ini Modus!
Siti Nurhaliza Umumkan Kabar Gembira di Instagram, Netizen Tahniah Dato
Pengantin Wanita ini Mengamuk Usai Tahu Gaun Pengantinnya Berbeda Dari Rancangan Desainer

Ketika mengalami masalah-masalah sepele itu, Rianti Cartwright sudah memiliki trik agar persoalan tidak menjadi rumit dan bertambah besar. Ia mengaku, selalu memikirkan segala sesuatu dengan matang sebelum bertindak.

“Yang penting, jangan membahas sesuatu saat kondisi memang tidak memungkinkan. Misalnya kalau sedang lapar ya makan saja dulu. Tenangkan hati, sehingga tidak bereaksi berlebihan saat ngobrol,” papar Rianti.

Dia menambahkan, “Bagi saya, kita perlu diam dan berpikir sebelum merespons sesuatu. Untungnya selama 8 tahun berumah tangga, aku dan suami tak pernah marahan lebih dari 24 jam.” (Dil)