Lipstik

MANAberita.com — LIPSTIK merupakan salah satu penolong di kala kita terlalu malas untuk mengaplikasikan make up. Sebab, hanya dengan mengoleskan lipstik maka wajah sudah cukup berwarna tampaknya. Apa kamu salah satu penggemar lipstik? Walaupun kamu tak begitu gemar menjadikan lipstik sebagai koleksi, namun tak ada salahnya jika varian lipstik berikut tersimpan di laci.

Terlepas dari suka atau tidak, lipstik akan senantiasa dibutuhkan dalam beberapa momen tertentu. Apalagi jika rasa malas menggunakan make up secara utuh menghantui. Maka dengan mengoleksi 4 warna lipstik berikut penampilan kamu bisa terjaga tetap keren dan stylish. Walau tanpa aplikasi make up secara utuh. Apa saja 4 warna lipstik berikut? Ini dia!

1. Varian pink

Wanita pasti terbilang dekat dengan varian warna pink. Oleh karena itu, kamu wajib memiliki lipstik dengan warna pink. Sebab, warna pink termasuk dalam jajaran warna yang kalem. Sehingga, kebanyakan wanita pasti cocok dengan warna yang satu ini. Kamu bisa menyimpan lipstik bernada pink terang atau gelap. Asalkan sesuai dengan warna kulit kamu ya!

2. Nude

Saat sedang ingin tampil natural, maka lipstik bernada nude sangat dianjurkan. Sehingga, kamu wajib menyimpan varian warna berikut. Tetapi, ketika kamu mengaplikasikan lipstik varian nude ini, maka sertai pula dengan riasan mata yang mendukung. Sebab, jika tidak maka kamu akan tampak pucat layaknya orang sakit. Kamu juga bisa menggunakan blush on warna pink guna membuat tampilan lebih merona. Alhasil lipstik warna nude tampak menawan untuk kamu kenakan.

3. Merah

Ada saatnya kamu perlu mengaplikasikan lipstik dengan warna merah. Sebab, warna ini juga sangat identik dengan wanita. Terdapat banyak jenis warna merah, antara lain merah cerah serta yang tampak bold. Pilih yang sesuai dengan kepribadian kamu. Selain itu, pilih warna yang bisa mendukung kepercayaan diri muncul.

Baca Juga
Trik Jitu Atasi Rasa Cemburuan Terhadap Pacar
Males Retouch? Lakukan Hal Sederhana ini Jika Ingin Lipstikmu Awet Seharian
Wow! Inilah Caranya Membuat Bola Mata Bening dan Berkilau

4. Warna yang mendekati warna alami bibir

Setiap orang pasti memiliki warna alami bibir yang tak serupa. Oleh karena itu, kamu dianjurkan untuk menyimpan lipstik dengan warna yang hampir mendekati warna alami bibir. Upaya ini akan membuat warna lipstik berpadu serasi dengan warna wajah dan kulit bibir kamu. Sehingga warna bibir yang tak merata bisa dibantu jadi lebih sempurna dengan adanya lipstik bernada serupa dengan warna alami bibir. Kamu pun tak perlu repot-repot mengaplikasikan make up secara keseluruhan.

Sudahkah kamu memiliki 4 varian warna lipstik di atas? Jika belum, maka agaknya kamu harus memburunya. Sebab, warna-warna di atas memang termasuk warna dasar. Sehingga kamu memerlukannya guna menyempurnakan penampilan. Tetapi, kembali lagi pada selera kamu ya! (Zee)