Bang Tigor

MANAberita.com — KOMEDIAN Sumaisy Djaitov Yanda atau Bang Tigor resmi bercerai dengan istri dari pernikahan keduanya, Nina Lubna Suruq.

Bang Tigor bercerai dengan istri kedua setelah 8 tahun menjalani biduk rumah tangga. Tetapi, perceraian kedua Bang Tigor ini justru membuat anaknya trauma dan kesal dengannya.

Mengutip Nakita, kala itu Bang Tigor menghadiri acara Pagi Pagi Pasti Happy dan diperlihatkan fotonya bersama sang anak.

Billy Syahputra dan Uya Kuya sempat heran melihat matanya berkaca-kaca dan ia diam tanpa kata. Bang Tigor akhirnya menceritakan kalau sudah tidak bertemu dengan anaknya sekitar 3 minggu karena kasus perceraian keduanya ini.

Ia pun mengaku rindu hingga tak bisa berbicara banyak tentang anaknya ketika Uya Kuya melemparkan beberapa pertanyaan.

Kemudian Bang Tigor diminta Uya Kuya berbicara dengan anaknya melalui sambungan telepon.

Mantan pemain Sitkom Suami-suami Takut Istri (SSTI) ini pun langsung memanggil nama anaknya Abel dengan suara lembut.

Abel, anak Bang Tigor pun langsung menyahut dan ia menanyakan kabar anaknya. Awalnya perbincangan mereka terdengar kaku dan Tigor tak kuat menahan air matanya.

Sesekali ai berusaha mengusap air matanya hingga Uya Kuya menanyakan alasannya tiba-tiba menangis saat berbicara dengan Abel.

“Jangan nangis,Papah,” teriak anaknya dari sambungan telepon.

Uya Kuya menjelaskan sekekar-kekarnya seorang laki-laki pasti akan ada masa ia meneteskan air mata seperti Bang Tigor.

“Saya itu sayang banget sama dia (Abel), dia hanya perempuan saya satu-satunya,” kata Bang Tigor lalu menangis dan menutup matanya.

Ketika Nikita Mirzani menanyakan pada Abel untuk berbicara sesuatu kepada ayahnya yang sedang rindu hingga menangis.

Abel mengaku belum ada yang ingin dibicarakan dan ia masih berusaha menerima pilihan hidup ayahnya yang bercerai untuk kedua kali.

“Kalau untuk sekarang belum ada sih (yang disampaikan) aku tuh lagi capek sendiri sih lihat Papah kayak gini (cerai).”

“Ya emang itu pilihan hidup dia, terserah dia mau pilih cara hidup kayak gimana. Tapi jujur aku sebagai anak sakit melihat Papah kayak begini,” kata Abel, anak Bang Tigor.

Ungkapan Abel itu pun semakin membuat Bang Tigor menangis dan terdiam seolah tak tahu ingin berbicara apa lagi.

Uya Kuya langsung membujuknya untuk merespons ungkapan hati seorang anak tentang ayahnya yang gagal lagi membangun rumah tangga. Bang Tigor mengupayakan akan mengubah dirinya menjadi sosok ayah dan suami yang lebih baik ke depannya.

“Abel jadi anak papa yang sabar ya. Papah bukan begini, bukan karena Abel lihat Papah ngga bisa bertanggung jawab untuk semuanya dari pertama terus kedua.”

“Ini mungkin jadi pelajaran buat Papa. Jadi ke depannya Papah akan lebih baik lagi dan Papah akan selalu tetap sayang sama Abel.”

“Kalau ada jodoh ya Papah tidak menutup kemungkinan untuk menikah lagi karena harus ada pendamping,” tuturnya.

Baca Juga
Wow! Tipe Cowok Idaman Awkarin ini Gampang Banget, Kamu Pasti Termasuk!
Tak Puas Berhubungan Seks 5 Kali Sehari, Wanita ini Justru Diceraikan Suami
Kepergok Mencuri Ayam, Remaja Laki-Laki ini Diikat dan Diamuk Massa

Setelah Bang Tigor menjelaskan hal tersebut Abel langsung mengaku rindu dan ingin bertemu ayahnya. Ia juga mengaku sering mengungkapkan rasa sayangnya pada sang ayah meski tak bertemu cukup lama.

Bang Tigor kembali menangis saat Abel mengutarakan rasa sayangnya lagi kepadanya dan berharap anaknya memiliki kehidupan yang lebih baik darinya.

“Ya Abel, Papah doain Abel ke depannya bisa jadi orang yang sukses dan Papah selalu I love you dan saya sama Abel,” tambahnya. (Alz)