Anaknya Terjatuh Karena Tersenggol Saat Bermain, Ibu ini Mengamuk dan Hendak Memukuli Gadis Kecil

MANAberita.com — MEMANG, tak ada seorang pun ibu yang rela melihat anaknya menderita, termasuk karena sesuatu yang kecil sekalipun, misalnya terjatuh.

Hal ini lah yang terjadi pada seorang ibu-ibu yang mendapati anaknya terjatuh karena tersenggol gadis kecil yang juga sedang bermain di tempat yang sama. Alih-alih menenangkan dan memberikan pertolongan pada anaknya, ia justru marah-marah tak jelas.

Padahal, ibu dari gadis kecil itu sudah berkali-kali menjelaskan dan meminta maaf. Namun, rupanya itu tak cukup. Ia bahkan hendak memukuli gadis kecil tersebut dengan dalih keadilan.

Baca Juga
Tak Mau Sebut Nama Hewan ini, Alasan Rafathar Bikin Gemas
Hampir Jadi Korban Perdagangan Manusia, Curhatan Anak Dibawah Umur ini Bikin Ngeri
Sempat Koma, Korban yang Digigit Ular Kobra Akhirnya Meninggal Dunia Setelah Kedatangan Orang ini

Hal ini tentunya membuat tempat bermain itu heboh. Apalagi, sebelumnya suami dari ibu tersebut telah memaafkan gadis kecil yang menabrak mereka. Pria itu terus berusaha melerai istrinya dengan cara menariknya keluar.

Tak terima dipisahkan oleh pengunjung lainnya, ibu tersebut lantas bertengkar dengan salah satu diantara mereka hingga menjadi pusat perhatian.

Belum jelas dimana kejadian ini terjadi, namun, apa yang dilakukan wanita tersebut sangat tidak baik. Padahal, anaknya tidak mengalami luka yang serius dan ibu dari si penabrak telah meminta maaf. (Alz)