Ajang Tenis Meja Sumeks Open II

MANAberita.com – SETELAH menyabet double winner pada kejuaraan Liga Voli U-25 di Lubuk Linggau, putra-putri Musi Banyuasin (Muba) kembali memborong juara pada ajang Tenis Meja Sumeks Open II di Palembang 29-30 September 2018 lalu.

Adapun juara tersebut untuk kategori kelompok U-18 putra yakni diraih Avicena Minang (juara I), kategori putri Dewi Puspita Rahayu (juara I), Ria Nurvita Sari (juara II), Maruya Oktaria (juara III).

“Alhamdulillah untuk kategori U-18 kejuaraan Sumeks Open II, atlet tenis meja asal Muba borong juara,” ungkap Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Muba, Firdaus L Dine.

Ajang Tenis Meja Sumeks Open II

Dikatakan, pihak Pengkab Tenis Meja Muba bersama Pemkab Muba akan terus bersinergi memberikan pembinaan dan support pelatihan memaksimalkan potensi-potensi bibit atlet di Muba khususnya cabor tenis meja.

“Semoga prestasi-prestasi lainnya akan terus diperoleh, untuk mencetak atlet berkualitas dan berprestasi serta mengharumkan nama Musi Banyuasin,” kata Firdaus yang juga Ketua Pengurus Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Muba.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan Pemkab Muba akan terus mengikutsertakan atlet-atlet di Muba di berbagai kejuaraan olahraga.

Baca Juga
Mengapa Dodi Reza Mendapat Julukan The Right Man On The Right Place? Ini Jawabannya
Tertibkan 17 Sumur di Babat Toman, Muba Turut Sukseskan Indonesia Zero Ilegal Driling
MUBA Kembali Mendapat Pengakuan Internasional, Kali Ini dari Perdana Menteri Inggris

“Jadi kalau terus ikut kejuaraan, atlet Muba kita akan terlatih dan lebih percaya diri,” imbuhnya.

Ajang Tenis Meja Sumeks Open II

Peraih Penghargaan Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik di Indonesia ini juga mengapresiasi atlet tenis meja asal Muba yang berhasil memborong kejuaraan pada kompetisi Sumeks Open II.

“Jangan cepat puas atas prestasi yang diraih, mari terus bergerak dan tetap terus berlatih untuk meraih juara di ajang-ajang olahraga berikutnya,” jelasnya.