Bule Asal Australia Histeris Setelah Kerokan, Ternyata…

MANAberita.com — PASANGAN turis Australia yang sedang berlibur di Bali merasa terkejut dan heboh ketika melihat hasil kerokan yang ada di punggung mereka.

Awalnya, Candise Raison bersama sang suami Matthew hanya ingin memanjakan tubuh mereka dengan pijatan. Karena lelah untuk keluar, akhirnya mereka memesan go-massage melalui aplikasi ojek online.
Raison awalnya yang dipijat, kemudian gantian suaminya.

Namun sebelum memulai, tukang pijat itu menawarkan sensasi yang berbeda dari sekadar pijatan, yaitu kerokan ala Gua Sha.
Raison tidak mengerti apa yang dimaksud dengan kerokan, yang pada saat itu dibahasakan dengan “red dragon”.

Raison menduga jika hal tersebut mungkin itu semacam pijatan yang menggunakan doa-doa tertentu.

“Saya tidak tahu apa yang kamu maksud, tapi suami saya ingin mencoba apa pun di sini. Jadi, lakukan saja,” ucap Raison.

Akhirnya tukang pijat itu pun mulai mengukir punggung suami Raison dengan koin hingga selesai. Tukang pijat mengatakan bahwa itu adalah Gua Sha, yaitu teknik perawatan untuk mengeluarkan kotoran dari jaringan otot.

Baca Juga
Beredar Foto Pasien Rumah Sakit Jiwa Mirip Seperti Nining Sunarsih, Korban yang Tenggelam Selama 1,5 Tahun
Astagfirullah! Anak Yatim Piatu Dipaksa Mandi Oli Karena Mencuri Onderdil Bekas
Belum Dua Minggu Keguguran, Justru Dewi Sanca Pamer Pacar Baru, Bagian ini Bikin Salfok

Keesokan harinya, punggung suami Raison mulai memperlihatkan guratan-guratan merah dari mulai leher sampai tulang ekor. Raison pun memfotonya dan tertawa melihat punggung suaminya. Begitu juga suami Raison yang bekerja untuk SA Network di jaringan listrik ini terkejut dan tersenyum melihat guratan merah itu.

Kerokan itu ternyata mujarab. Raison mengatakan bahwa suaminya telah mengeluh sakit punggung selama tiga tahun terakhir. Namun sejak mendapat pijatan di Bali itu, suaminya tidak pernah mengeluh sakit punggung lagi. (Zee)