Evi Masamba

MANAberita.com — SEBELUMNYA calon suami Evi Masamba juga sempat menuliskan tentang rasa sayang yang terkuras oleh emosi dan egois. Ada apa?

Pedangdut Evi Masamba akan segera melangsungkan pernikahan pada 24 Oktober 2018 nanti. Kekasih pria bernama Arif Hafrianto itu pun telah menggelar melakukan berbagai ritual adat menjelang pernikahannya.

Selain melakukan pengajian, Evi juga melakukan ritual adat yang disebut mappatemme. Acara ini digelar sesuai dengan adat Pattimang, Sulawesi Selatan, kampung halaman Evi.

Di tengah rasa bahagia Evi hendak menggelar pernikahannya, hal yang berbeda justru dilakukan Arif. Belum lama ini Arif terlihat dipenuhi dengan rasa galau.

Rasa galau Arif terlihat dalam unggahan Instagram Story miliknya belum lama ini. Dalam unggahannya, Arif menuliskan betapa rasa sayang terkuras oleh emosi dan keegoisan.

Dalam unggahan berikutnya, Arif kembali mengungkapkan kegalauan. Ia merasa seolah kehilangan kebahagiaan yang selama ini dianggapnya dunia akhirat.

Rasa syng trkuras oleh omosi dan egois,” tulis Arif. “Kini tlah pupus kabahagian itu. Kebahagian yg sy anggap adalah kebahagian dunia akhirat.

Baca Juga
Berkali-Kali Nikah dan Disinggung Tak Punya Anak, Jawaban Dewi Perssik Begitu Menusuk
Begini Kronologis Meninggalnya Pretty Asmara
Kejam! Haters Hina Rafathar Dengan Sebutan Anak Haram, Cuitannya Kelewatan Banget!

Akankah rencana pernikahan Evi berimbas gara-gara unggahan Arif? Sayang, tidak diketahui pasti apa alasan Arif menulis kalimat galau.

Sementara itu, di akun Instagram miliknya, Evi sempat membagikan potret dirinya saat menjalani serangkaian upacara menjelang pernikahannya.

Doa dan dukungan dari warganet juga mengalir deras. Namun sayang, penampilan Evi sempat menuai komentar miring dari warganet. (Zee)
(Sumber: Wowkeren)