Conor McGregor

MANAberita.com — HINGGA kini, Conor McGregor masih frustrasi berat usai kalah dari Khabib Nurmagomedov. Pelatih McGregor, John Kavanagh, menuturkan kekalahan dari Nurmagomedov sampai sekarang masih terus membayangi McGregor.


Kekalahan dari Nurmagomedov memang bukan kali pertama bagi McGregor. Sebelumnya, The Mystic Mac pernah kalah tiga kali, termasuk saat jumpa Nate Diaz.

Disebutkan Kavanagh, McGregor merasa stres karena kalah akibat ulahnya sendiri. Ada kesalahan teknis yang dilakukannya, sehingga Nurmagomedov mampu melancarkan arm-triangle choke.

“Conor benci kesalahan teknis. Sangat kecewa kalah dengan cara seperti itu,” terang Kavanagh dilansir Bloody Elbow.

Stres yang dialami McGregor, disebut Kavanagh, cukup lucu. Di sisi lain, Kavanagh memaklumi mengapa anak asuhnya benar-benar syok.

McGregor, dilanjutkan Kavanagh, sebenarnya adalah salah satu striker terbaik di pentas mixed martial arts. Sudah ada beberapa grappler yang diatasi olehnya.

Baca Juga
Menyamar Sebagai Wanita Agar Bisa Mencuri, Koleksi Foto-Foto Iqbal Bikin Kamu Tepok Jidat!
Begini Kronologi Anak di Bawah Umur Dipukuli Orang Dewasa Karena Diduga Maling Ayam
What!! Nikita Mirzani Tiba-Tiba Dilaporkan ke Polisi, “Gue Semen Juga Tuh Laki!”

Tapi, ketika menghadapi Nurmagomedov, tak satu pun serangan McGregor yang bisa mendarat dengan sempurna.

“Ini adalah kekalahan terparah Conor sepanjang kariernya di MMA,” kata Kavanagh.

Melansir Viva, tak usah heran kalau McGregor kalah dari Nurmagomedov yang seorang grappler. Sebab, empat kekalahan yang ditelan McGregor, semuanya bermula dari teknik submission. (Zee)