Pasha Ungu

MANAberita.com — DAMPAK bencana alam yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah ikut dirasakan oleh Pasha Ungu selaku Wakil Wali Kota Palu. Pasha dan jajaran pemerintahan kota Palu kerap kali mendapat cibiran dari publik perihal bencana tersebut. Terlebih lagi Pasha yang memang awalnya adalah seorang selebriti.

Baru-baru ini Pasha kembali mendapat tudingan pedas dari salah satu netter di media sosial. Dimana netter tersebut menuding Pasha menjadi penyabab bencana Palu lantaran dianggap sering melakukan kemaksiatan. Netter yang juga mengaku korban bencana Palu itu pun meminta Pasha untuk lebih memperhatikan warganya pasca bencana.

“Alhamdulillah smoga kemaksiatan sdh dtnggalkan pak wawali @pashaungu_vm krna kemaksiatan yg kmrn kmu buat palu namoni itu lah yg buat allah murka shngga allh menegur para pemimpinx dgn dahsyat,” tulis netter tersebut, mengutip Wowkeren.

“Bertaubatlah pak…tidak merugi diri ini bertaubat dan berbuat lah hal2 positif dlm kgiatan pemerinthan. Insha allah palu akan bangkit jika org2x sgera bertaubat. Aniway klrga sy blm disentuh bantuan dri posko mana pun pak..kapan siap tanggap atas kmntr2 klrga korban pak??”

Baca Juga
Wow! 10 Artis Cantik Ini Dicap Pelakor, Nomor 8 Parah Banget
Meskipun Tak Sengaja, Inilah Bahaya Menelan Semut, Salah Satunya Bisa Jadi Pelupa!
Diduga Pengaruh Obat, Pernyataan Tahanan ini Saat Diwawancarai Bikin Ngakak

Komentar pedas ini pun langsung dibalas oleh Pasha.

“Ya ibu kan bisa bicara baik2..masyarakat kota palu bukan hanya keluarga ibu.. kami berupaya bisa melayani semuanya. Tapi bahasa ibu jangan diawali dengan menyimpahi pemerintah menuduh maksiat dan lain2..saya juga punya keluarga, kita smua punya keluarga bedanya saya dan lain2 tetap disini berusaha membantu tapi adana meninggalkan keluarga anda,” jawab Pasha. (Dil)