Bercanda menggunakan

MANAberita.com — HATI-hati dengan niat menjahili teman. Karena bukan tidak mungkin tragedi mengerikan menjadi akhir dari guyonan receh yang kita lakukan tersebut. Seperti yang baru-baru ini dialami seorang pria. Ia harus kehilangan nyawanya lantaran aksi rekan kerja yang niat menggodanya.

Dilansir dari laman Suratkabar melalui Grid.ID, seorang pria asal India yang diketahui bernama Rakesh Wagmore diduga menghabisi nyawa teman kerjanya, Jadhav, dengan menggunakan pipa udara bertekanan tinggi.

Insiden mengerikan tersebut terekam kamera CCTV tempat mereka bekerja. Tampak Jadhav menghampiri rekan kerjanya di sebuah ruangan pabrik untuk mengajukan suatu pertanyaan. Rakesh saat itu memang memegang pipa bertekanan udara.

Rakesh lalu mengarahkan pipa tersebut ke rambut Jadhav dengan maksud bercanda. Dan tiba-tiba, ia mengarahkan pipa bertekanan udara terkompresi di tangannya ke arah rektrum korban dengan begitu cepat.

Baca Juga
Sempat Diculik dan Dikerumuni Semut Rangrang, Begini Keadaan Baby Aisyah Sekarang
Diduga Sengaja Jatuhkan Nama Taksi Online, Driver Ini Tuai Hujatan
Terjadi Lagi! Beda Usia, Bocah SD Nikahi Pria 21 Tahun

Akibat serangan pipa udara rekan kerjanya tersebut, tubuh Jadhav seketika terkulai lemas ke lantai setelah sebelumnya sempat mengerang kesakitan. Ia terlihat sangat tak berdaya.

Jadhav segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Namun malang, ia dilaporkan meninggal dunia, Selasa (18/09) lalu. Menurut dokter yang merawatnya, Jadhav meninggal lantaran mengalami luka parah pada bagian usus akibat ‘tembakan’ angin bertekanan tinggi.

Sempat berjuang antara hidup dan mati selama 15 hari, Jadhav dinyatakan meninggal dunia pada Selasa (18/09). Polisi setempat tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus tersebut. Dan saat ini Rakesh Wagmore dinyatakan buron karena upayanya melarikan diri dari kejaran aparat. (Zee)