House Of Merich

MANAberita.com — SEDANG berada di Palembang dan ingin mencoba makanan kekinian dan sudah pasti enak? Atau gabut pengen nyobain sesuatu yang baru, House Of Merich solusinya!

Jangan ragukan bagaimana asyiknya makan di House Of Merich. Di tempat ini, pengunjung pertama kali akan dimanjakan matanya dengan desain interior yang kece dan Instagramble abis. Kamu akan disambut dengan uniknya lampu-lampu yang dilapisi benda berbentuk bulat dan warna warni.

Caffe yang berada di jalan Mayor Santoso No.3247-3248, 20 Ilir, Ilir Timur I, Kota Palembang ini sengaja mengusung tema kekinian dan ‘teeners’, mengingat sebagian besar pengunjung merupakan anak muda yang hobi nongkrong.

Selain tempatnya yang kece, makanan di House Of Merich ini tak kalah kekiniannya. Diantara menu ‘best seller’ di tempat ini adalah manggo addict, mangga cantik atau macan, cumi crispy, sate cumi, watermelon coco, Indomie donut, martabak gulung yang enaknya kelewatan!

Bahan yang digunakan pun masih sangat segar. Jika memesan Macan, mereka akan mengupaskan langsung untukmu demi menjaga kesegaran buah tersebut.

Sementara itu, Memey, Owner House of Merich Palembang, membeberkan bagaimana awal mula berdirinya caffe kekinian itu.

“Dulu cuma jualan kue cubit pakai gerobak di depan rumah, sehari itu omsetnya bisa 2 jutaan. Sayang kan kalau gak dikembangkan. Akhirnya, terpikirlah untuk mendirikan House Of Merich ini,” ujarnya.

Masih penuturan Memey, wanita cantik ini berani menjamin kesegaran dari menu seafood yang dihadirkan di caffenya.

“Kalau untuk seafood, dijamin fresh karena pemasoknya merupakan kakak sendiri,” tambah Memey sembari tersenyum.

Baca Juga
Ingin Tenar, Kids Jaman Now Unggah Foto Wajah Mesum Penuh ‘Susu Kental Manis’
Resep Rujak Mangga Muda yang Tren di Thailand
Resep Cemilan Bubur Ketan Kacang Merah yang Gurih dan Manis

Kamu tak perlu khawatir untuk masalah harga karena makanan yang dijual di House Of Merich ini ‘ramah’ dengan kantong, apalagi bagi pelajar dan mahasiswa. Dimana lagi coba caffe yang menyediakan makanan enak dengan harga terjangkau?

Kamu suka makan dan eksis di medsos? Wajib datang ke House Of Merich dan rasakan sendiri ‘sensasi’ kekiniannya. (Zee)