Ibu Asyik Main Ponsel, Balita ini Masuk ke Kolong Kereta Api

MANAberita.com — AKIBAT sibuk dengan ponselnya, seorang ibu sampai tak sadar kalau anak perempuannya yang baru berusia empat tahun terjatuh ke kolong kereta api.

Dikabarkan harian lokal Beijing Youth Daily dan dilansir SCMP, insiden tersebut terjadi di Stasiun Kereta Beijing pada Selasa (16/10).

Berawal dari anak perempuan yang lepas dari pengawasan ibunya dan berupaya menaiki kereta api yang sedang berhenti. Saat hendak melangkah ke pintu gerbong kereta, langkah kaki gadis kecil itu tidak sampai dan akhirnya terperosok ke celah antara kereta dengan peron stasiun.

Setelah terjatuh, anak kecil itu menangis hingga menarik perhatian petugas dan ibunya. Mereka pun bergegas berlari mendekati gadis kecil itu. Petugas semula memeriksa keadaan anak perempuan itu baik-baik saja.

Kemudian petugas melepas salah satu panel di sisi gerbong kereta sehingga bisa mengeluarkan anak itu.

Setelah dapat dikeluarkan dari kolong kereta, petugas memeriksa keadaan anak gadis itu yang diketahui hanya menderita benjolan di kepala, namun tidak mengalami luka lain.

Rekaman video saat petugas berupaya menyelamatkan anak itu kemudian tersebar luas di media sosial dan memancing komentar warganet di China.

Baca Juga
Stttt… Deretan Pekerjaan Sampingan ini Ternyata Bisa Membuat Dompet Para Mahasiswa Menebal
Ngamuk Disebut Jijay Oleh Atta Halilintar, Lucinta Luna: Selamat Manfaatin Keviralan dari Gua!
Tinggal Bersama Mayat Kakek Selama 5 Hari, Beginilah Cara Bocah 3 Tahun Bertahan Hidup di Rumah

Beberapa mengkritik ibu anak perempuan itu yang dianggap telah lalai.

“Ini bukan pertama kali saya mendengar kasus semacam ini. Saya pikir orangtuanya lebih tertarik bermain dengan ponselnya daripada merawat anak mereka,” tulis salah seorang warganet.

Sebelumnya, pada Juli lalu, kasus serupa terjadi dengan seorang anak berusia satu tahun yang tenggelam di kolam renang setelah ibunya tidak menyadari anaknya jatuh karena sedang sibuk dengan ponselnya. (Zee)