Nikita Mirzani dan Dipo Latief

MANAberita.com — NIKITA Mirzani telah mencabut gugatan cerai yang pernah dilayangkannya kepada Dipo Latief.

Pembatalan gugatan cerai yang diajukan Nikita Mirzani kepada Dipo Latief ini awalnya disampaikan oleh kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid.

Melansir Grid.ID, Fahmi bachmid mengucapkan rasa syukur karena Nikita Mirzani telah mencabut gugatan cerainya kepada Dipo Latief.

“Iya bersyukur alhamdulillah, gugatan Nikita Mirzani dicabut. Alhamdulillah. Mereka bisa bersatu lagi,” ujar Fahmi Bachim.

Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh Nikita. Presenter ini menyampaikan bahwa kabar tersebut memang benar.

“Cuman di Pagi Pagi Pasti Happy aja gue akan ngomong yang sebenar-benarnya ya, iya gue mencabut gugatan itu,” ujar Nikita.

Saat dikonfirmasi lebih jauh mengenai alasan Nikita rujuk dengan Dipo, ia terlihat masih menutupinya. Istri Dipo Latief ini hanya menyampaikan jika semua orang berhak untuk mendapat kesempatan.

“Ya karena satu hal lah, mau tau aja… . Dan menurut gue semua orang berhak mendapatkan kesempatan. Itu menurut gue,” jelas Nikita.

Menanggapi perceraiannya adalah settingan, Nikita Mirzani pun berani bersumpah bahwa mereka memang benar-benar telah rujuk.

“Oh, berani bersumpah, rujuk.” sahut Nikita menjawab pertanyaan Uya Kuya.

Ia juga mengungkapkan beberapa hal manis yang dilakukan Dipo untuknya.

“Karena waktu gua sakit kan Dipo memang nemenin, hari ini pun dia temenin dan baru berangkat kantor, gitu,” ungkap Nikita.

Setelah rujuk Nikita juga sempat mengunggah foto tangan yang saling bergandengan di akun Instagramnya. Nikita pun membenarkan bahwa itu memang tangannya dengan Dipo Latief.

Baca Juga
Mantan Istri Dikabarkan Dekat Dengan Pria Lain, Sule Beberkan Pesan Menyayat Hati
Dulu Sempat Mesra, Ternyata Inilah Alasan Kathy Indera Putuskan Young Lex
Akan Kuliah Tahun Depan, Marion Jola Justru Pilih Jurusan ini

“Itu Dipo, itu Dipo,” jawab Nikita dari ujung telepon.

Menurut Nikita permintaan rujuk tersebut pertama diungkapkan oleh sang suami. Ia juga menyampaikan perhatian Dipo yang mendatanginya di rumah sakit tanpa diminta olehnya.

“Dia carenya tanpa, gak ada yang ngasih tahu sih ya aku ke rumah sakit, dia datang, jadi menurut gue ya udahlah mungkin dia udah capek juga di kehidupan yang dulu-dulu, sekarang mau berubah menjadi lebih baik ya kenapa enggak dikasih kesempatan,” ungkap Nikita. (Zee)