Kerap Mengompol, Babysitter Tendang Kepala Balita yang Keterbelakangan Mental

MANAberita.com — BABYSITTER remaja, menendang dan mengepruk dengan buntalan pada kepala balita keterbelakangan mental, karena terlalu sering ngompol, di Jukskei Park, Johannesburg, di Afrika Selatan.

Rekaman ponsel terlihat, bahwa si baby sitter dalam posisi berdiri, sedangkan balita keterbelakangan mental ini posisinya rebahan di lantai. Dan dia ngompol di pempersnya. Dia menendang kepalanya setelah membanting ransel berat ke wajahnya dan terdengar berteriak: “Kamu bodoh!”

Seorang anak yang duduk di kursi rodanya, tidak berani menangis atau berseru, tetapi hanya menatap wanita yang dimaksudkan untuk merawatnya.

mengutip Bangsaonline, dalam adegan lain, pengasuh yang sama difilmkan pada ponsel saat dia mengganti popok gadis dan dia terlihat memukul kepalanya lagi. Insiden itu terjadi di Jukskei Park, Johannesburg, di Afrika Selatan.

Baca Juga
Ely Sugigi Dikabarkan Menikah, Irish Bella: Undangannya Aja di Broadcast Lewat Whatsapp
Berkat Keyakinan Sang Ibu, Bayi Prematur 21 Minggu Berhasil Bertahan Hidup
Sempat ‘Mengusir’, Iis Dahlia dan Waode Sofia Akhirnya Baikan, Begini Momen Harunya

Menurut media setempat, penjaga dalam video tersebut telah dipecat dari posisinya.

Mereka melaporkan bahwa panti asuhan ini milik dokter setempat dan ada tiga anak cacat yang menerima perawatan harian.

Pihak berwenang setempat telah mengkonfirmasi bahwa pekerja telah dipecat dan berjanji untuk menyelidikinya. Pekerja sosial yang menerima laporan, akan mempertimbangkan untuk memidanakan baby sitter ini. Investigasi sedang berlangsung. (Dil)