Avril Lavigne

MANAberita.com — PENYANYI ngetop, terkenal, berbakat dan juga cantik. Siapa yang tidak kenal dengan Avril Lavigne? penyanyi papan atas yang berasal dari Amerika Serikat bernama lengkap Avril Ramona Lavigne, lahir pada tanggal 27 September 1984 di Belleville, Ontario, Kanada. Ia adalah anak perempuan ke 2 dari pasangan Jean-Claude Lavigne dan Judith-Rosanne. Avril mempunyai adik yang bernama Michelle dan kaka yang bernama Matthew.

Masa kecil Avril sangat dekat dengan kehidupan rohani, ia sering bernyanyi di gereja. Avril yang mempunyai kelainan ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder) atau yang biasa disebut Hiperaktif selalu mendapat dukungan sang ayah untuk tetap semangat bermusik. Awal karir dimana merupakan kunci kesuksesan Avril adalah pada saat duet Avril bersama Shania Twain di sebuah kontes video di tahun 1999 yang membawanya bertemu dengan Cliff Fabri yang mengenalkannya pada Mark Jowett CEO manajemen Nettwerk.

Menurut kabar yang beredar ternyata pada tahun 2003 penyanyi cantik ini dikabarkan bunuh diri. Ada juga yang mengatakan bahwa penyanyi cantik ini tewas saat meluncur di papan salju. Para netizen dari berbagai belahan dunia yang mencintai sang diva berlomba-lomba membuktikan kebenaran mencengangkan mengenai kabar ini. Bahwa yang sekarang tampil dimana mana merupakan tiruan sang Diva yaitu Melissa. Netizen membandingkan mulai dari tulisan tangan Avril jaman dahulu dibandingkan sekarang yang jauh berbeda. Lalu netizenpun membandingkan kulit, rahang, sudut mata dan gaya berpakaian yang dinilai berbeda dibandingkan dahulu.

Baca Juga
Astaghfirullah, Ada Tragedi Bunuh Diri di Masjidil Haram
Banyak yang Penasaran, Ternyata Inilah Arti dari Mantera yang Disebutkan oleh ‘Kembaran’ The Sacred Riana di Acara AGT
Sempat Menjadi Tanda Tanya, Ternyata ini Penyebab Lucinta Luna Operasi Ganti Kelamin

Mereka berbondong-bondong menyerbu “Melissa” yang digadang-gadang telah menggantikan kedudukan penyanyi idola mereka. Mereka tidak segan-segan berbicara kasar dan menantang untuk membuktikan bahwa penyanyi idola yang sering tampil sekarang adalah Melissa. Karena dari pihak management Avril pun tidak memberikan komentar apa-apa, maka kejadian ini dianggap semakin membingungkan publik. Banyak sekali pihak yang penasaran apakah sebenarnya Avril Lavigne masih hidup ataukah sudah tiada. Siapakah yang dapat bertanggungjawab atas berita heboh yang sudah menggemparkan publik dunia ini.

Mudah-mudahan seiring berlalunya sang waktu, kita semua akan dihadapkan pada kenyataan apakah Avril masih hidup ataukah sudah tiada. Atau apakah ini hanya ide managemen yang ingin mengangkat nama sang artis tersebut lebih tinggi dan tinggi lagi? (Dil)

(Sumber: Vebma)