Untukku, Wanita yang Berusaha Terbiasa Tanpamu

MANAberita.com — BERMAIN bersama binatang peliharaan bisa menjadi hiburan bagi pecinta hewan. Umumnya, orang-orang memelihara anjing, kucing, burung dan ikan. Selain menggemaskan, hewan-hewan tersebut juga ramah bagi anak-anak. Mereka juga bisa menjadi teman dirumah. Memelihara hewan membuat Anda menjadi lebih bahagia dan sehat.

Hewan peliharaan juga dapat menjadi penolong hubungan rumah tangga. Dilansir dari Okezone melalui Metro, seekor burung beo mengungkapkan perselingkuhan suami kepada istrinya. Seorang pria hampir berakhir dipenjara setelah hewan peliharaan keluarga mengungkap perselingkuhannya dengan pembantu rumah tangga di Kuwait.

Kecurigaan sang istri bermula ketika burung beo mulai mengulang-ulang frasa yang genit di depannya. Padahal selama ini ia belum pernah mendengar hal seperti ini diucapkan oleh burung beonya. Ia pun langsung bertanya-tanya tentang hubungan suaminya dengan pembantu mereka di rumah. Burung beo memang memiliki kecerdasan menirukan suara atau kata-kata yang didengarnya.

Ketika burung itu terus menerus membeo, sang istri pun melaporkan ke polisi dan menyerahkan beo itu sebagai barang bukti. Di negara tersebut, perselingkuhan atau perzinahan merupakan tindakan illegal. Kasus perselingkuhan ini akan dijatuhi hukuman penjara maupun kerja paksa. Jika barang bukti burung beo itu diterima oleh pihak kepolisian, sang suami bisa saja dijatuhi hukuman berat atas perselingkuhannya.

Baca Juga
Inilah Deretan Postingan Haringga Sirila di Instagram dan Detik-Detiknya Diserang Bobotoh
Lucinta Luna Unggah Foto Editan Berlebihan, Netizen Asal Malaysia ‘Menangis’ Tuliskan Komentar ini
Ngeri! Jalani Operasi Caesar, Wanita ini Justru Tak Dibius

Beruntungnya pria itu karena pihak berwenang mengatakan bahwa barang bukti tidak bisa diterima di pengadilan. Karena tidak dapat dibuktikan bahwa burung itu mendengar percakapan intim suaminya dengan sang pembantu. Mungkin bisa saja burung itu mendengar percakapan dari TV atau radio.

Burung itu tidak dianggap sebagai saksi yang kredibel. Kasus ini pun diakhiri oleh pihak berwenang karena tidak adanya saksi yang bisa membuktikan perbuatan suaminya. Meskipun sang istri mengatakan bahwa dirinya sudah sejak lama mencurigai suaminya berselingkuh. Sebelum terungkap, suaminya selalu khawatir jika istrinya pulang kerumah secara tiba-tiba.

Kasus ini telah menjadi berita utama di seluruh dunia. Tetapi, ini bukanlah kasus pertama burung beo mengungkap perselingkuhan sang majikan. Pada 2006 lalu, seekor burung mengungkap perselingkuhan seorang wanita bernama Suzy. Burung itu meneriakkan “Aku mencintaimu Gary” di depan pacarnya. Padahal nama sang kekasih bukan Gary, tapi Chris. (Dil)
(Sumber: Okezone)