MANAberita.com — MENJAGA keutuhan rumah tangga memang bukan hal mudah. Banyak gangguan dan cobaan yang menghadang. Yang paling dulit dihadapi, terutama pria, adalah kehadiran wanita lain dalam hubungan mereka.

Kejadian inilah yang baru saja dialami seorang pasien wanita berusia 40 tahun. Wanita itu merupakan pasien sebuah rumah sakit yang harus menjalani perawatan karena didiagnosis mengidap penyakit TBC.

Lewat akun twitter, seorang dokter bernama Gia Pratama membagikan ceritanya saat menangani pasien wanita tersebut.

Gia mengaku menyesali langkah nekat yang dilakukan oleh suami dari pasiennya itu.

Cerita berawal ketika sang wanita sudah dinyatakan membaik secara medis dan diperbolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit.

Namun di saat sedang mengurus administrasi untuk pulang, hal tak terduga terjadi.

Tiba-tiba seseorang pria datang untuk menemui wanita yang baru sembuh itu. Alih-alih menjemput untuk membawanya pulang, si pria malah marah ketika mendengar wanita itu sudah diperbolehkan pulang.

Saking marahnya, si suami sampai membuat dua orang suster penjaga menangis.

Melihat ada sesuatu yang tak beres, dr. Gia kemudian meminta salah satu perawat itu untuk mengatakan kepada yang bersangkutan untuk menemuinya di ruangannya.

Baca Juga
Dicueki Driver, Wanita ini Nyaris Menangis Setelah Mengetahui Fakta Mengejutkan dari Taksi yang Ditumpanginya
Sempat Viral, Begini Keadaan Kucing yang Terjepit Eskalator Bandara
Inilah Alasan Cleaning Service Tega Sodomi Bocah 7 Tahun di Toilet

Dr Gia mengakhiri percakapan itu dengan mengatakan kalau si ibu pasti lebih tahu daripada dirinya dan meminta agar si suami lebih baik meminta maaf atas perilakunya yang bejat itu. Usut punya usut, ternyata si suami takut istrinya pulang ke rumah karena di rumah sedang ada istri keduanya.

Ia takut jika istri pertamanya mengetahui perselingkuhannya hingga meminta agar istrinya lebih lama di rumah sakit. (Alz)

(Sumber: Harian Riau)