Pegawai Dunkin’ Donuts Dipecat Karena Siram Air pada Tunawisma

MANAberita.com — SEBUAH video yang beredar beberapa hari yang lalu memperlihatkan Seorang karyawan Dunkin’ Donuts di Syracuse, New York, Amerika Serikat, menyiramkan air pada seorang tunawisma yang sedang mengecas ponselnya.


tunawisma yang mengenakan hoodie hitam nampak sedang duduk sambil menyandarkan kepalanya di atas meja. Kemudian, dia terkejut setelah disiram air dan buru-buru menyelamatkan ponselnya agar tidak rusak.

“Berapa kali saya bilang, berhenti tidur di sini,” ucap seorang pria yang mengenakan seragam Dunkin’ Donuts. Tunawisma itu diidentifikasi sebagai Jeremy Dufresne.

Kepada media setempat, dia mengaku kerap tidur di luar pada malam hari. Terkadang, dia memanfaatkan gerai Dunkin’ Donuts untuk menghangatkan diri dan mengecas ponselnya agar bisa menelepon ibunya.

“Dia mungkin punya masalah pribadi dan butuh seseorang untuk bicara,” ucapnya, merujuk pada karyawan yang menyiramkan air kepadanya.

Apapun pekerjaan kalian, respect kepada orang lain adalah hal terpenting. Jangan pernah anggap rendah orang lain meski dia seorang tunawisma sekalipun.

Aksi pegawai ini menuai kecaman. Menurut kabar terbaru, ia telah dipecat karena perlakuannya tak bisa menghargai orang lain. (Dil)