Ruben Onsu dan keluarga

MANAberita.com — RUBEN Onsu terbilang sukses dengan bisnis kulinernya. Tak tanggung-tanggung, ia memiliki 3.600 karyawan di gerai ayam geprek yang tersebar di sejumlah kota.

Ruben mengaku kalau ia masih punya target memiliki100 ribu karyawan. Sejauh ini, ayah Thalia itu percaya penuh pada karyawannya.

“Saya selalu percaya (ke karyawan) karena sebelum terjun ke lapangan, pasti mereka akan bertemu dengan saya,” seru Ruben.

“Ketika kita menciptakan bagan dalam perusahaan, harus jelas detilnya, porsi loe apa, jangan satu orang ngerjain banyak hal jadinya gak fokus. Saya kan cuma lulusan SMA, saya mau coba kasih tahu ke semua karyawan saya kalau ‘Loe jangan khawatir, gua akan terima karya loe, tapi loe kasih gua yang baik’.”

Selain mengurus karyawan, Ruben juga bekerja keras agar makanannya berkualitas. Sayangnya ia sempat diganggu teror mistis sehingga usaha kulinernya jadi terganggu. Ruben sempat “diserang” kekuatan gaib sampai mengeluarkan darah. Istrinya, Sarwendah, maupun Thalia juga nyaris celaka hingga ratusan ayam Ruben mendadak busuk.

Yang mengejutkan, Ruben ternyata telah diberitahu soal identitas peneror misterius yang menyerangnya tersebut. Ia cukup terkejut ketika seorang pemburu hantu memberi informasi soal sang peneror.

“Ada seseorang tuh dia istilahnya pemburu hantu, dia gak mau dibayar, dia gak mau dikasih uang, pokoknya dia maunya cuma air putih aja, tapi diperbolehkan apa yang sudah dia ambil di rumah itu buat dia dan gak mau dibalikin,” kata Ruben

Ia lalu menanyai si pemburu hantu soal sang peneror mistis. Sang pemburu hantu menyebut sebuah nama dan Ruben terkejut. Ia tak mengira kalau orang tersebut sampai tega menebar teror gaib padanya.

“Oh elu asalnya dari mana, dari sini, o lu disuruh ma orang ini,” ujar Ruben menirukan perkataan si pemburu hantu.

“Oh dia, tapi saya gak pikiran dia. Sebelum kejadian ini gong, kita ketemuan di mall saya biasa aja ngeliatnya, dia kaget, hah. Gue biasa aja dan biasanya kalo ada gue dia selalu balik badan.”

Ruben akhirnya tersadar kenapa orang tersebut selalu menghindar darinya. “Oh jadi serangkaian, o.. jadi begini, pada saat mau menuju kesini gue dikasih liat ini, jadi ngeflash back, kayak nonton film, oh..dia, gak habis pikir sih,” kata Ruben.

Baca Juga
Sempat Berhijab, Deretan Artis ini Memutuskan Untuk Melepasnya, Ada Masih Terus Dihujat
Sempat Heboh Soal Kehamilan, Kini Bayi Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Diduga Menghilang
Sabai Morscheck Kuasai Ilmu ‘Gedam’, Ringgo Agus Kalap

Wanita indigo Naomi lantas meminta agar Ruben bersabar. “Nah itu caranya bukan ke dukun atau apalah ya tapi lebih ke kayak benar-benar menyatukan diri sama alam semesta karena memang kekuatan yang paling kuat itu kan kekuatan alam semesta, kalo menurut aku lo. Gak usah pikirin siapa yang bikin atau apa sih, gak usah dibalikin gitu. Karena memang niatnya dia udah jahat, gitu,” seru Naomi.

Sebelumnya paranormal Wirang memberitahu kalau ada dua pihak yang menyerang Ruben. “Dan pelakunya kalo saya lihat dari firasat saya dari kemarin awalnya saya nggak yakin, sangat-sangat nggak yakin. Tapi saya ulangin lagi saya lihat lagi ternyata memang pelakunya itu ada dua orang, yang satu dari kalangan bisnisnya yang sedang dia bangun saat ini dan mulai berkembang, dan kalangan satu profesi seperti dia, yang hidup di dunia entertain,” seru Wirang. (Alz)

(Sumber: Wowkeren)