Putri Diana, Pangeran Charles dan Camilla

MANAberita.com — PANGERAN Charles dan Putri Diana telah bercerai pada 1996. Ada berbagai rumor yang menyebutkan alasan perceraian mereka. Salah satunya, isu perselingkuhan Pangeran Charles dengan Camilla.

Putri Diana sendiri sempat berbicara dalam sebuah wawancara pada 1991 dengan seorang biografer kerajaan Andrew Morton.

Dalam wawancara itu, sang putri menjelaskan suatu hal yang menyebabkannya sakit hati dengan Pangeran Charles.

Ternyata hal ini berkaitan dengan pembicaraan rahasia Pangeran Charles dan Camilla melalui telepon. Berbicara terkait Camilla, Diana mengatakan, “Saya suatu hari mendengarnya (Pangeran Charles) berbicara di telepon di bak mandi dengan hand-set mengatakan, ‘Apapun yang terjadi, saya akan selalu mencintaimu.'”

Usai mendengar hal itu, Putri Diana pun merasa patah hati. Namun bukan hanya saat itu saja Putri Diana merasa sakit hati.

Beberapa hari sebelum pernikahan mereka pada 1981, Diana menemukan sebuah gelang yang Pangeran Charles berikan untuk Camilla.

Pada 1997, Diana mengatakan bahwa ia masih belum matang untuk memahami semua tanda-tanda yang ia rasakan.

Putri Diana sendiri telah mengenal Camilla sejak awal hubungannya dengan Pangeran Charles, menurut Diana: Her True Story – In Her Own Words.

Baca Juga
Tidak Tahu Malu! Pembantu ini Rebut Suami Majikan dan Ingin Balik Menjadikannya Babu
Baru Menikah Sebulan dan Dipoligami, Curhatan Istri Sah yang Suaminya Diambil Pelakor ini Sedih Banget
Buset, Ada Warung Diatas Tebing, Begini Cara Pramuniaga Jajakan Dagangannya

Pangeran Charles dan Camilla sempat berpacaran setahun pada 1971. Namun, mereka berpisah ketika Charles bergabung dengan Royal Navy.

Camilla lalu menikahi Andrew Parker Bowles pada 1973 dan berpisah setahun sebelum Charles dan Putri Diana bercerai pada 1995.

Pernikahan Charles dan Camilla diadakan di Windsor Castle, Februari 2005. (Alz)