Tya Ariestya

MANAberita.com — SEDANG hamil anak keduanya, aktris sekaligus presenter Tya Ariestya harus merelakan salah satu bayi kembarnya. Tengah program kehamilan dengan metode bayi tabung, Tya sedih karena salah satu bayi kembarnya tak bisa berkembang dengan baik. Dari awal kehamilan, dokter yang mendampingi Tya ikut program mengatakan jika salah satu kantung rahimnya berukuran lebih kecil.

Melansir Sidomi, lewat akun instagramnya, Tya memang sempat megunggah momen dimana ia test USG dan melihat terdapat dua kantung rahim di perutnya. Ukuran kantung rahim tersebut memang berbeda satu sama lain. Namun Tya berharap perkembangan janinnya bisa sempurna.

Baca Juga
Diduga Keliru, Mendagri Bantah Izinkan Warga Palu Lakukan Penjarahan di Minimarket
Beredar Foto Jadul Diduga Via Vallen dan Tukang Gendang, Netizen Justru Ungkap Fakta Mengejutkan
Syahrini Blokir Mimi Peri di Instagram, Netizen: Incess Malu-Maluin!

“Alhamdulillah hari ini ada kabar baik rejeki kami 1 kandungan yang insyaallah sehat berkembang. Jadi yang satunya sudah nggak berkembang lagi dan nggak perlu diapa-apain. Insyaallah ukuran diatas rata-rata usia 8 minggu kandungan yang artinya makanan yang di dapat si bayi cukup,” tulis Tya.

“Kemarin aku sempat share kalo puny adu akantun graham dan dua-duanya ada detak jantung dengan kondisi yang satu dengan yang lain berbeda. Hal tersebut karena adanya perbedaann kromosom,” jelas Tya dalam tulisannya di akun instagramnya.

Tya dan suaminya memang sejak awal kehamilan mengikuti program bayi tabung. Dari program tersebut, Tya dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Kanaka. Tak ingin mencoba lagi, Tya dan suami memutuskan untuk ikut program bayi tabung kembali dengan harapan memiliki anak kembar. Namun kini harapan tersebut harus ditunda karena keadaan perkembangan bayi yang kurang sempurna. (Zee)