Kylie Jenner dan Stormi

MANAberita.com — KYLIE Jenner kembali mengungkap keinginannya untuk memiliki anak, setelah dia memiliki Stormi yang saat ini berusia 8 bulan hasil hubungannya dengan musisi Travis Scott.

Bintang ‘Keeping Up With The Kardashians’ ini sudah membayangkan untuk memberikan putrinya itu adik laki-laki atau perempuan. Namun, saat ini dia belum siap untuk kembali hamil.

Dalam tanya jawab di Snapchat dengan sahabatnya, Jordyn Woods, artis cantik ini berkata, “Saya ingin bayi lagi, tapi kapan pertanyaannya, dan saya pasti tidak siap saat ini. Ketika saya melakukannya, saya ingin berbagi lebih banyak dengan kalian,” kata Kylie, melansir Sindo News.

“Saya belum menemukan apapun yang saya cintai, tapi saya pasti ingin gadis lain, mudah-mudahan. Dan saya ingin dia memiliki nama feminine,” tambahnya.

Kylie menyukai bagaimana pasangannya, Travis Scott terhubung dengan bayi perempuan mereka dan menemukan sisi berbeda saat keduanya berinteraksi bersama.

Baca Juga
Berantem, Kepala Remaja ini Tertancap Kunci Motor, Ngeri Banget!!
Videonya Merusak Lapak Penukaran Uang Viral, Pria ini Dibully Netizen di Instagram
Greget! Durian Mahal, Pria ini Tumis Kulitnya Pakai Saus Sambal

“Mereka memiliki hubungan ‘gila’ ini dan dia benar-benar gadis (dari) seorang ayah. Ini lucu untuk ditonton. Ketika ayah ada, aku bahkan tidak ada di sana. Sepertinya dia tidak melihat saya, tapi itu keren,” ujar Kylie menggambarkan sebuah hubungan berkeluarga.

Sementara, baru-baru ini artis cantik berusia 21 tahun ini memutuskan untuk mengembalikan bibirnya yang alami. Apa yang dilakukannya ini, setelah dia terinpirasi dari Stormi. Kyle mengaku banyak kemiripan dirinya dengan buah hatinya itu.

“Saya bahkan tidak berpikir ada yang berkomentar di bibir saya. Kita semua memiliki rasa tidak aman, bukan? Tidak ada yang sempurna, dan itu hal saya. Saya merasa seperti memiliki anak perempuan, dan berpikir tentang kecantikan di masa depan, telah benar-benar mengubah saya, dan saya merasa seperti itu telah membuat saya lebih mencintai diri sendiri dan menerima segalanya tentang saya. Bahkan telinga saya, saya selalu merasa seperti mereka terjebak terlalu jauh, dan dia [Stormi] memiliki telinga yang sama dengan saya. Jadi, sekarang saya suka telinga saya,” tuturnya. (Dil)