Dinar Candy

MANAberita.com — MASIH ingat bukan dengan ajang pencarian jopdoh bertajuk Take Me Out Indonesia? Acara yang dibawakan oleh Yuanita Christiani dan Choky Sitohang ini sempat menjadi tontonan favorit masyarakat tanah air.

Lewat ajang ini, banyak tampil wanita cantik juga pria tampan yang ikut serta. Lewat acara ini, peserta akan terbantu dalam menemukan pasangan. Rupanya, beberapa dari peserta Take Me Out Indonesia yang mungkin dulu tak begitu diperhatikan kehadirannya, kini jadi seleb.

Sebut saja deretan seleb ini. Mereka mendulang popularitas berkat sejumlah sensasi yang dilakukan pasca mengikuti acara tersebut. Penasaran dengan mereka? Simak ulasan berikut yang dikutip dari Serumpi.

1. Dinar Candy

Nama DJ cantik ini sempat mencuat beberapa waktu lalu lantaran sempat dicatut dalam sebuah situs online prostitusi. Rupanya wanita cantik ini juga pernah ikut acara Take Me Out Indonesia. Bahkan selama ini dirinya kerap dikelilingi dengan beragam berita sensasional. Meski begitu, ia memiliki prestasi di bidangnya. Dinar dinobatkan sebagai DJ terseksi se-Asia lewat web www.edmdroid.com.

2. Nikita Mirzani

Kini nama Nikita Mirzani tak hanya sebatas muncul dalam pemberitaan lantaran sensasi dan kontroversi yang dibuatnya. Seleb yang kini berhijab ini kini sudah mulai tampil di layar kaca sebagai salah satu host acara Pagi Pagi Pasti Happy.

Tak ada yang tahu, jika ternyata Nikita dulunya pernah ikut acara Take Me Out Indonesia. dirinya mengaku pernah jadi sekretaris perusahaan batu bara. Usai itu, ia mulai muncul di sejumlah pemberitaan dengan beragam kontroversi yang dibuat. Mulai dari bersetru dengan Kiki The Potters hingga kerap berani tampil begitu mengumbar aurat. Tapi kini ia telah berubah dengan muali berhijab.

Baca Juga
Bikin Mewek, Denada Akui Sempat Pasrah Dengan Keadaan Shakira
Usai Melahirkan, Begini Potret Cantiknya Siti Nurhaliza
Bercadar, Kartika Putri Disebut Seperti Teroris Dan Buat Netizen Ketakutan

3. Roro Fitria

Tak beda jauh dari kedua rekannya, Roro Fitria juga seringkali menuai sensasi. Ia kerap memamerkan beragam harta seperti mobil mewah, tas, hingga perhiasan yang sempat disebut sebagai miliknya. Rupanya artis ini juga dulu pernah ikuti Take Me Out Indonesia.

Namun sayangnya, ujian bertubi menimpa artis ini. Mulai dari tertangkap soal kasus narkoba, rumahnya kerampokan, ibunya baru saja meninggal, hingga harus terima vonis 4 tahun penjara. (Zee)