One Direction

MANAberita.com — SUDAH dua tahun lamanya One Direction hiatus. Selama itu pula para penggemar dibuat menunggu kembalinya anak-anak jebolan X-Factor itu.

Terbentuk sejak tahun 2010, vocal band asuhan Simon Cowell ini memang menguncangkan dunia. Bahkan, mereka pernah menjual tiket konser berjumlah puluhan ribu dalam waktu 12 menit.

Berikut kilas balik beberapa kejadian heboh yang sempat menggegerkan penggemarnya.

1. Niall Horan Menangis Ketika Konser

Pada saat Up All Night tour, Niall Horan pernah menangis diatas panggung karena dihina jelek dan tak pantas menjadi personil One Direction. Seketika, pria berambut pirang itu menghentikan nyanyiannya dan memeluk Zayn.

 

2. Zayn Malik Dituding Teroris

Masih dengan jaman Up All Night tour, Zayn Malik pun pernah menjadi sasaran bullying haters. Pria berdarah Pakistan ini dituding sebagai teroris karena hanya ia satu-satunya member beragama islam. Hal ini sempat membuat Zayn terpukul dan vacum dari media sosial untuk waktu yang cukup lama.

 

3. Zayn Malik keluar dari One Direction

Zayn Malik menangis sebelum keluar dari One Direction

Tahun 2015 merupakan tahun yang paling menyedihkan bagi Directioners, sebutan bagi penggemar One Direction. Pasalnya, Zayn memilih untuk keluar dari band yang telah membesarkan namanya. Dengan alasan ingin menjadi pria normal, keputusan Zayn begitu disayangkan oleh penggemarnya.

 

4. Zayn Malik Versus Louis Tomlinson

Beberapa bulan pasca keluar dari One Direction, Zayn tiba-tiba mengejutkan publik karena bergabung dengan Naughty Boy. Bahkan, mereka membuat lagu bersama yang berjudul I Won’t Mind. Tentu saja hal ini pun mengejutkan para personil One Direction, terutama Louis Tomlinson.

Ia tak segan menyindir Zayn hingga berbalas komentar dengan Naughty Boy. Sayangnya, disini Zayn justru menyuruh Louis untuk tidak ikut campur dengan urusannya.

 

5. Ponsel Milik Ibu Harry Styles di Hack!

Pertengahan 2015, I Cloud milik Anne Style dihack oleh orang yang tak bertanggung jawab. Bahkan, ia menyebarkan beberapa foto pribadi Harry dan Kendal Jenner hingga menjadi topik perbincangan.

 

6. Liam Payne pacari Cherly Cole

Tak kala menggegerkan, Liam Payne membuat keputusan untuk memacari Cherly Cole pada Februari 2016 lalu. Padahal, keduanya terpaut usia 10 tahun. Dari hubungan ini pun lahirlah seorang bayi laki-laki bernama Bear Grey Payne.

 

7. Ibu Louis Tomlinson Meninggal

Baca Juga
Memperbaiki Sel Telur Agar Cepat Hamil Dalam Waktu 90 Hari!
Hilangkan Jerawat Dengan 7 Cara Alami, Gak Bakalan Alergi dan Iritasi!
13 Tahun Dimakamkan, Jenazah Ini Masih Utuh, Ternyata Begini Perbuatan Almarhumah Semasa Hidupnya

Penghujung tahun 2016, kabar duka datang dari Louis Tomlinson. Pasalnya, sang bunda yang bernama Joanna Tomlinson menghembuskan nafas terakhir usai berjuang mengalahkan leukemia.

Padahal, ibu dari 6 anak ini baru saja menikah dengan kekasihnya, Dan Deankin pada pertengahan tahun dan baru memiliki cucu dari Louis yang bernama Freddie Reign Tomlinson.

Nah, itulah beberapa kejadian yang menguncang sepanjang perjalanan One Direction. Semoga mereka lekas comeback ya! (Alz)