Ilustrasi

MANAberita.com —YANG namanya mendua, tidak peduli apakah itu batin atau tidak. Ketika pasanganmu sudah membuka hatinya untuk orang lain, maka saat itulah dia sudah selingkuh meski dia tidak berbuat apa-apa terhadap perasaannya. Ini semua tergantung padamu, apakah mau tetap bersamanya atau merelakannya saja.

Berikut adalah lima kelakuan yang tunjukkan dengan jelas bahwa pasanganmu sudah selingkuh batin darimu. Sebaiknya kamu mulai peka dan memikirkan bagaimana kelanjutan hubungan kalian nantinya!
1. Dia sangat menjaga gadgetnya dari tanganmu bahkan jadi emosian ketika kamu menyentuhnya

Dia sangat protektif terhadap ponselnya dan tidak mau sembarangan menaruh. Kalau kamu tidak sengaja ingin meminjam, sontak dia akan kaget dan malah marah dengan alasan kamu sudah lancang.

Hal seperti ini harus kamu perhitungkan sebagai tanda, kalau dia memang sudah selingkuh batin dari kamu.
2. Dia sering mengabaikanmu karena dia sibuk dengan ponselnya.

Dia jadi lebih sibuk dengan ponsel daripada kamu yang ada di depannya. Bahkan ketika kamu bicarapun, dia tidak sepenuhnya ada di sana. Pikirannya telah terbagi antara kamu dan selingkuhannya itu. Jadi kamu butuh mencari tahu apa yang mengalihkan perhatian dan pikirannya.
3. Atau dia malah tidak pernah mengeluarkan ponselnya saat sedang bersamamu

Bisa jadi, dia malah sama sekali tidak mengeluarkan ponselnya karena takut kamu akan meminjamnya. Orang yang menyembunyikan sesuatu cenderung suka bermain aman, dan tidak mau sampai luput yang bisa membuatnya ketahuan. Kamu butuh kepekaan dalam hal ini.
4. Hanya kamu yang berjuang dalam hubungan kalian. Dia biasa saja

Baca Juga
Hilang Selama Sepekan di Gunung, Pendaki ini Sebut Jika Ia Dirawat Wanita Cantik Mirip Bidadari
Suka Kerokan? Inilah Efek Buruknya
Lucinta Luna Nyanyikan Lagu Havana, Netizen: “Apa Alat Dokternya Ada yang Nyangkut?”

Dia tidak lagi bersikap passionate terhadap hubungan kalian. Kamu bahkan bisa merasakan adanya kehambaran dan tidak adanya lagi ketulusan dari apa yang dia katakan. Bahkan saat bertemu kamupun, dia tidak semangat dan terlihat ingin cepat pulang.
5. Daftar panggilannya kosong, riwayat pencarian media sosialnya bersih

Ketika tidak sengaja kamu membuka ponselnya, jika kamu mendapati daftar panggilannya kosong dan pencarian di media sosialnya bersih, maka dia sudah menghapusnya. Begini, kalau memang tidak ada apa-apa, untuk apa dihapus?

Sebaiknya kamu tidak bersama dengan orang yang mudah main hati saat dia memiliki kamu di sampingnya. Perasaan cintamu tidak seharusnya diberikan pada orang yang tak menghargainya. Dia tetap selingkuh, walau hanya selingkuh batin. (Zee)