Remaja jarah toko handphone

MANAberita.com — BEBERAPA oknum tidak bertanggung jawab justru mengambil keuntungan dibalik musibah yang menimpa Kota Palu. Salah satunya penjarahan.

Kali ini, beberapa remaja tertangkap tangan saat hendak menjarah toko handphone di Jalan Basuki Rahmat, Kota Palu. Mereka berhasil diamankan sebelum beraksi.

Terlihat, polisi berusaha meringkus mereka yang telah membuka tersebut secara paksa. Para pelaku akhirnya disuruh tiarap oleh aparat.

Video ini pun viral dan menuai beragam reaksi warganet.

Baca Juga
Ditahan, Inilah Fakta Mengenai Pria yang Pukuli Anak Dibawah Umur Sampai Berdarah di Tol Jagorawi
Meninggal di Malam Takbiran Karena Kecelakaan, Kematian Pria ini Justru ‘Disyukuri’ Warganet
Salut! Temukan dan Kembalikan Uang Bernilai Jutaan di Jalanan, Pria ini Sempat Dinyinyiri Warga Sekitar

@tenom17: “Kok bisa seperti itu.. manusia2 begini makin aja menjadi2.. memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan , mencari keuntungan atas musibah orang lain.. entahlah apa yg harus dikatakan, saya heran melihat orang2 yang tidak memiliki rasa sadar diri .. kita bisa sj terkena bencana tapi bukan alasan untuk kita mencuri.. kiamat sudah dekat.”

@gynasukirman: “Ini org2 yg tdk berprikemanusiaan sama sekali. Sudah ditegur sm Allah, msh saja sempat2 mencuri. Kurangkah teguran yg kalian dpt? Sampe memanfaatkan situasi? Maunya kalian banyak do’a sj, bukan malah memanfaatkan ini situasi buat mengambil brg yg bukan hakmu!!!! Emosi jg lama2 liat org begini!”

@jey_fitlah: “Mungkin krna ada statment dari mendagri akan di tanggung oleh pemerintah….salag menafsirkan.” (Zee)