Hendak Ingin BAB, Kelamin Pria ini Dipatuk Ular

MANAberita.com — NASIB buruk memang tidak bisa diprediksi kapan datangnya. Dan ketika ia tiba, mau tidak mau Anda harus bisa terima.

Seperti yang dialami pria asal Thailand satu ini. Niat hati ingin buang air besar, ia malah mendapat gigitan seekor piton. Sungguh nasib yang tidak baik. Ular sepanjang dua meter itu muncul dari toilet kantor dalam rumahnya di Bangkok, Lat Phrao, lalu menggigit bagian penisnya.

Pria tersebut bernama Terdsak Kaewpangpan. Ia membagikan momen mengerikan ketika taring-taring hewan itu itu menyerang bagian sensitifnya, saat sedang buang air besar di pagi hari.

Baca Juga
Bikin Mewek, Tunangan Raza Al-Najjah Menangis Histeris Di Atas Makam Kekasihnya
Jadi Korban Kegabutan Wanita, Foto Kucing Dipakaikan Makeup ini Bikin Ngakak
NGERI! Inilah Kesaksian Korban Peminum Air Rebusan Pembalut Wanita, Baru Berusia 14 Tahun

“Saat itu saya hendak bergerak dari toilet, lalu saya merasakan gigitan. Saya langsung tahu itu adalah ular. Saya berdiri, meremas kepala piton dan memelintirnya. Saya melihat darah ada di mana-mana,” kata Terdsak dalam sebuah wawancara yang ditayangkan hari ini di TV Amarin, mengutip Tribun Medan.

Terdsak lalu meminta bantuan pada tetangganya, yang kemudian datang membantunya. Mereka membawa Terdsak itu ke rumah sakit. Sementara petugas kontrol hewan dipanggil untuk menangkap ular di dalam toilet.

Di rumah sakit, pria berusia 45 tahun itu menerima 15 jahitan daari ujung penis sampai ke skrotumnya. Setelah melakukan pengobatan, ia pun kembali ke rumah dan merasa lega ketika mengetahui bahwa ular piton yang menggigitnya itu tidak beracun. (Alz)