Fransisca

MANAberita.com — SEORANG gadis yang ternyata tidak sadar bahwa dirinya tengah hamil lalu perutnya mulai membengkak bikin heboh warga sekitar.

Diketahui bahwa gadis tersebut berusia 13 tahun, tinggal di Guatemala yang telah melahirkan anak dengan kembar 3 usai disetubuhi oleh seorang pria yang berjualan permen di jalan.

Fransisca Lopez Perez, yang berasal dari Kota Momostenango, Ia ternyata bahkan tidak mengetahui bahwa dirinya hamil.

Adapun ketiga bayinya itu diketahui memiliki berat rata-rata 2,2 lbs atau setara dengan sekitar 1 kilogram. Satu dari ketiga bayi tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit karena adanya indikasi kesehatan yang tidak normal.

Lopez menjelaskan bila Ia telah hamil setelah bersetubuh dengan seorang penjual permen yang sampai dengan saat ini masih belum diketahui secara pasti identitasnya.

Ibu muda tersebut kini harus berjuang untuk bisa merawat bayi-bayinya tersebut yang hidup di dalam kemiskinan tingkat tinggi.

Ia diketahui tinggal bersama dengan Ibunya, lalu dilengkapi dengan 7 orang saudara laki-lakinya di dalam sebuah rumah yang terbuat dari papan.

Baca Juga
Sempat Dibandingkan Dengan Makeup Tanah Air, Beginilah Jadinya Kalau Pengantin Indonesia Didandani Bak Meghan Markle
Cara Mengatasi Bintitan di Rumah Tanpa Harus ke Dokter
Mengharukan! Masjid di Kampusnya Ditutup, Puluhan Mahasiswa Non Muslim Lindungi Temannya Sholat di Tengah Kampus

Kasus dari Lopez ini diketahui mendapat sorotan dari Observatory on Se*ual and Health Reprodruction Guatemala.

Petugas yang bernama Oscar menceritakan bahwa Lopez menjadi salah satu dari sebanyak 2.202 kehamilan yang melibatkan perempuan dengan usia 10-14 tahun di sana. Hal yang lebih mengerikannya lagi, kejadian itu terjadi hanya terjadi dalam kurun waktu Januari hingga Juli saja.

Sebanyak 59.584 gadis remaja lainnya berkisar usia 15-19 tahun juga hamil pada periode yang sama, mengerikan bukan! (Dil)