Meldi

MANAberita.com — PERSETERUAN antara Dewi Persik dan keponakannya, Rosa Meldianti, membuat publik geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, Meldi dinilai warganet terlalu “berharap” menjadi artis dengan cara menjatuhkan Dewi Persik, yang tak lain adalah keluarganya.

Meski banyak menuai cibiran dan komentar pedas, Meldi rupanya tetap percaya diri. Ia pun kabarnya sempat sesumbar jika acara ulang tahunnya bakal dihadiri banyak artis berkelas.

Nyatanya, acara ulang tahun Meldi dinilai memiliki banyak kejanggalan. Bahkan salah satu warganet memberikan pengakuan mengejutkan.

Pengakuan itu pun sempat dibadikan oleh akun @mintulgemintul di akun Instagram miliknya. Dalam pengakuannya, warganet itu mengaku menyaksikan acara televisi yang membongkar acara ultah Meldi.

“Mbakku aku barusan nonton gospot di tv kager dgr kta kta pembawa narasinya kata ya si MELDI HRS gigit jari di acara ultahnya karna gak ada satupun artis yg datang mnghadirinya,” tulis warganet itu. “Saat ni pagi ku nonton, puaas aku.. Deh di publik udaj dicap gitu… Biar di liat masyarakat seluruh indonesia amin.”

“Inilah tanaman yg yg dia tanam dia udah menuai tpi belum semua nih,” lanjut warganet itu. “Yg dia tanam kan seabgreg.”

Lantas, benarkah jika acara ulang tahun Meldi berakhir tragis? Sayang, hingga kini masih belum ada tanggapan apapun dari Meldi.

Kendati demikian, banyak warganet lainnya yang ikut berkomentar. Lagi-lagi, cibiran dan komentar pedas ditujukan kepadanya.

Baca Juga
Mengenal Pengertian dan Bahaya Operasi Ganti Kelamin yang Dapat Menyebabkan Penyakit Jantung Hingga Kematian
Pacaran Selama 5 Tahun dan Hendak Melamar, Pria ini Justru Pergoki Kekasihnya Selingkuh
Mengharukan! Mata Tidak Bisa Melihat Dengan Jelas, Pria ini Ajak Anaknya Keliling Jualan Siomay

“Gitu kmrn gaya banget tuu ular mau datengin dj snake ke acara party birthdaynya yaa…” sindir pemilik akun @fara****07. “Wkwkwwkwk pake ngeles lagi katanya emang ngundang teman dekat, keluarga, karena emang gak mau meriah banget halaaahhhh leeerr leerr ngomong gitu cuma buat nenenagin diri sendiri kan wkwkwk,” balas akun @xxviixi***vi.

“Kalau acaranya berjalan lancar pasti ig story dia udah kayak benang jahit yang rapih banget saking banyaknya story, tapi ig dia sepi shay berarti acaranya memang bener anyep kali ya,” sahut akun @putri***bellll. “Perih tapi gak berdarah, Mamam tuh Mel,” tambah akun @neng_ra***98. (Zee)

(Sumber: Wowkeren)